Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 09 Feb 2017 15:10 WIB

TRAVEL NEWS

Mimpi Keliling Dunia Pasangan Vlogger Arief-Tipang

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Arief Muhammad-Tiara Pangestika (Tipang) liburan ke Bondi Beach, Australia (Arief Muhammad/Instagram/Istimewa)
Arief Muhammad-Tiara Pangestika (Tipang) liburan ke Bondi Beach, Australia (Arief Muhammad/Instagram/Istimewa)
Sidney - Pasangan vlogger ternama Indonesia, Arief-Tipang menyimpan mimpi berkeliling dunia. Tagar #ariptipangaroundtheworld pun menyertai perjalanan mereka di sosmed.

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika (Tipang), adalah sosok pasangan youtuber yang paling hits di Indonesia saat ini. Siapa generasi milenial yang tidak kenal dengan pasangan vlogger (video blogger) ini? Subscribernya di Youtube sudah menembus angka 592 ribu orang. Di Twitter lebih gila lagi, akun @poconggg milik Arief Muhammad saat ini diikuti sampai 4,08 Juta followers.

Belakangan ini, pasangan yang menikah pada 16 September 2016 silam juga membuat Travel Vlogg, yang menceritakan perjalanan liburan mereka ke berbagai destinasi di luar negeri. Dari mulai Maladewa, Inggris, Jepang, sampai yang terbaru yaitu Australia, sudah mereka kunjungi.

Mereka ternyata menyimpan mimpi untuk bisa berkeliling dunia bersama, lewat tagar #ariptipangaroundtheworld di setiap unggahan foto mereka di sosmed.

"Jadi #ariptipangaroundtheworld idenya yang mulai Tipang. Mulainya di London. Gara-gara kita mau keliling dunia, biar gampang nge-tracknya kita masukin lagi hastagnya ke foto-foto liburan kita di Instagram," ujar Arief Muhammad saat diwawancarai detikTravel di Bandara Internasional Kingsford Smith di Sydney, Australia, Rabu (8/2/2016) petang waktu setempat.


Mimpi Keliling Dunia Pasangan Vlogger Arief-TipangYang terbaru, Arief-Tipang liburan ke Sydney, Australia (Arief Muhammad/Instagram/Istimewa)

Arief dan Tipang pun mengaku sudah punya planning untuk menjelajahi negara lainnya sepanjang tahun ini. Destinasi negara yang akan mereka tuju pun tidak main-main, berada di benua-benua yang belum mereka kunjungi sebelumnya.

"Bulan ini, kita mau ke Afrika, ke Sychelles, sekitar tanggal 20-an. Terus kita juga mau ke Amerika, ke LA dan Las Vegas di bulan April. Kita di Oktober juga mau balik lagi ke London. Kita juga mau ke Santorini (Yunani), itu di antara Amerika dan London," kata Arief ditemani Tipang.

Mimpi Keliling Dunia Pasangan Vlogger Arief-TipangArief-Tipang saat liburan ke London, Inggris (Tiara Pangestika/Instagram/Istimewa)

Dari beberapa destinasi liburan yang sudah mereka kunjungi di luar negeri, Arief-Tipang sepakat menyebut Maladewa sebagai destinasi yang paling berkesan. Alasannya sama, karena di negara itulah mereka berbulan madu, dan untuk pertama kalinya liburan bersama ke luar negeri.

"Kita sama keluarga memang nggak dibolehin pergi liburan keluar kota bareng sebelum menikah. Jadi benar-benar pergi kedua bareng keluar kota, ya ke Maldives (Maladewa-red) itu buat bulan madu. Itu yang paling berkesan," imbuh Tipang.

Mimpi Keliling Dunia Pasangan Vlogger Arief-TipangArief-Tipang saat bulan madu ke Maladewa (Tiara Pangestika/Instagram/Istimewa)

Arief dan Tipang pun mengaku akan tetap traveling keliling dunia, selagi masih diberi kesempatan dan kemampuan oleh Tuhan.

"Target kita sebulan, 1 destinasi liburan. Sampai kapan traveling? Ya sampai sekuat tenaga, semampunya, bisa terus-terusan traveling. Sekuat jasmani dan rohaninya," tegas Arief.

Selama perjalanan traveling keliling dunia ini, Arief-Tipang pastinya akan membuat Travel Vlogg yang keren untuk dinikmati para penggemarnya. Buat traveler yang penasaran, bisa mengintip hasil karya vlog liburan mereka di Channel Youtube Arief Muhammad. (wsw/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED