Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 27 Apr 2017 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Enaknya Kelas Bisnis Emirates Jakarta-Dubai

Afif Farhan
Redaksi Travel
Awak kabin maskapai Emirates (Afif Farhan/detikTravel)
Awak kabin maskapai Emirates (Afif Farhan/detikTravel)
Jakarta - 7 Jam 40 menit, itulah penerbangan maskapai Emirates dari Jakarta ke Dubai. Kalau duduk di kelas bisnisnya, waktu selama itu tidak bakal terasa.

Pesawat Emirates Ek 359, bakal mengantar kamu terbang dari Jakarta ke Dubai. Waktu tempuhnya selama 7 jam 40 menit. Jika duduk di kelas bisnisnya, rasakanlah kenyamanan maksimal. Lewat satu tablet layar sentuh, sudah bisa mengontrol semuanya.

Bangkunya dapat diluruskan hingga posisi badan dapat rebahan. Lewat tablet layar sentuh tersebut, kita juga bisa melihat suasana langsung di luar pesawat. Jadi dapat pengalaman baru, melihat detik-detik pesawat lepas landas dan mengudara di angkasa.

Di depan mata terdapat Ice Digital Widescreen (ICE), inflight entertainment dengan layar yang besar berisikan 2.000 acara pilihan seperti Hollywood, Bollywood, film-film klasik hingga film World Cinema. Termasuk, puluhan game, musik-musik dunia dan acara televisi secara live seperti pertandingan Liga Premier Inggris pun ada.

Soal amenity kits, maskapai Emirates bekerja sama dengan Bulgari. Ada sisir rambut, tissu, hingga parfum yang bikin penampilan tetap fresh. Soal makanan jangan ditanya, mau menu Timur Tengah, Western hingga menu Indonesia bisa dipilih.

Yuk lihat, cuplikan merasakan penerbangan kelas Emirates Jakarta-Dubai lewat video 20Detik ini:

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
NEWS FEED
Laporan di China

Foto: Ini Menara Ikonik di Shanghai

Kamis, 14 Des 2017 18:20 WIB

Kalau berwisata ke Shanghai, China, jangan lupa datang ke menara ini. Adalah Shanghai Tower, yang bisa jadi bukti kalau kamu sudah sah ke sana!

Foto: Kapal Perang ala Banda Neira

Kamis, 14 Des 2017 16:30 WIB

Perahu kora-kora khas Maluku tidak hanya milik masyarakat Ambon dan Seram. Namun Banda Neira juga memiliki perahu perang yang dikenal dengan nama Belang

Senja di Ujung Jabung

Kamis, 14 Des 2017 15:55 WIB

Panorama senja di Kuala Tungkal sungguh memesona. Inilah pesona wisata Jambi yang sudah mulai dilupakan orang, padahal dulu pelabuhan ini pernah berjaya.