Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 16 Mei 2017 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Bukan Lagi Mewah dan Megah, Dubai Kini Menantang Nyali

Afif Farhan
Redaksi Travel
Foto: Skydiving di Palm Jumeirah, Dubai (Skydive Dubai)
Foto: Skydiving di Palm Jumeirah, Dubai (Skydive Dubai)
Dubai - Penuh dengan gedung pencakar langit dan juga berarsitektur unik, menjadikan Dubai terlihat megah nan mewah. Satu lagi, cocok untuk menantang nyali.

Situs CNN Travel seperti dilihat detikTravel, Selasa (16/5/2017) melansir artikel tentang 'How Dubai became an adrenaline junkie paradise'. Intinya adalah, Dubai yang terkenal megah nan mewah ternyata juga jadi 'surga' bagi mereka yang suka memacu adrenalin.

Bukan tanpa alasan, segala macam hal yang menantang nyali dapat kamu rasakan di Dubai. Misalnya Palm Jumeirah, ini adalah pulau buatan tempatnya resor-resor privat dan milik orang-orang tajir. Melihatnya sambil naik kereta atau bersantai di pantainya memang menyenangkan, tapi yang suka menantang nyali cara menikmatinya paling asyik adalah dengan skydiving!

Skydive Dubai, bakal mengajak kamu untuk mencoba skydiving di sana. Lompat dari ketinggian 5.000 mdpl dari pesawat, siap-siap jantung berdetak kencang dan terjun bebas di udara. Bukalah mata, untuk melihat pulau buatan tersebut yang cantik jelita.

Skydiving di Dubai, bikin jantung deg-degan (Skydive Dubai)Skydiving di Dubai, bikin jantung deg-degan (Skydive Dubai)


Burj Khalifa, siapa yang tak kenal gedung tertinggi sedunia ini. Punya ketinggian 828 meter, gedung ini pun memiliki deretan outlet dan hotel mewah. Namun cobalah naik sampai ke atapnya di At The Top Burj Khalifa di ketinggian 800 meter, yang takut ketinggian bisa deg-degan.

Bicara soal gedung, beberapa para 'adrenaline junkie' sudah menaklukan gedung-gedung pencakar langit di Dubai. Alain Robert yang dikenal sebagai Spider-Man dari Prancis pernah memanjat beberapa gedung di Dubai. Fred Fugen dan Vincent Reffet, yang terkenal dengan aksi-aksi terjun bebas malah pernah loncat dari puncak Burj Khalifa!

Memanjat gedung pencakar langit selayaknya memanjat tebing di Dubai (CNN Travel/Red Bull Content Pool)Memanjat gedung pencakar langit selayaknya memanjat tebing di Dubai (CNN Travel/Red Bull Content Pool)


Aksi Fred Fugen dan Vincent Reffet loncat dari atas Burj Khalifa (Skydive Dubai)Aksi Fred Fugen dan Vincent Reffet loncat dari atas Burj Khalifa (Skydive Dubai)


Beberapa paket wisata selain skydiving yang juga menantang nyali, pun mudah ditemukan di Dubai. Ada operator yang mengajak kamu untuk off road menembus gurun pasir sampai naik dan turun menjelajahi bukit-bukit pasir nan tinggi. XDubai, operator flying fox menawakrna pengalaman meluncur dari ketinggian ratusan meter di pusat Kota Dubai.

"Olahraga yang ekstrem dan menantang nyali akan selalu diminati orang. Dubai menyadari hal itu untuk mendatangkan turis," ujar Chris Jones, salah seorang arsitek dari perusahaan 10 Design.

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED
Laporan dari Inggris

Foto: Museum Paling Keren di London

Selasa, 21 Nov 2017 08:20 WIB

Museum Natural History menjadi destinasi yang wajib dikunjungi di London, Inggris. Museum itu juga menyimpan sekitar 80 juta spesimen hewan sampai tumbuhan.