Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 18 Mei 2017 17:30 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan Seru Ala Marissa Nasution dan Clairine Clay

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Aktris cantik Marissa Nasution (Syanti/detikTravel)
Aktris cantik Marissa Nasution (Syanti/detikTravel)
Jakarta - Bingung mau liburan kemana? Marissa Nasution dan Clairine punya tempat seru untuk liburan lho. Bisa jadi inspirasi nih.

Seleb cantik Marissa Nasution dan youtuber Clairine Clay berbagi cerita di Attarine Jakarta, Jl Gunawarman, Jakarta Selatan kemarin Rabu (17/5/2017) di sela kampanye #agodabasecamp. Mereka punya tempat-tempat liburan favorit.

Marissa suka traveling di dalam dan di luar negeri, dan yang menjadi destinasi favoritnya adalah Bali, Raja Ampat, dan Flores. Artis cantik ini juga sedang belajar freeediving, yaitu menyelam tanpa bantu oksigen. Liburan ke Bali pun Marissa mencoba offroad.

"Dulu ketika kita offroad ke Bali, di perjalanan ada truk mogok yang bikin kemacetan panjang di jalan perbukitan, dan kita baru sadar kalau mobil yang kita tumpangi remnya tidak berfungsi sepenuhnya. Bisa bayangin kan bagaimana deg-degan kita di atas mobil?" cerita Marissa.

Marissa juga mempunyai banyak rencana traveling lho, dalam waktu dekat dia akan berangkat ke Bangkok dan Jepang. Setelah itiu dia ada rencana untuk keliling Amerika dan Afrika dengan mobil, diving di Islandia dan sebagainya.

"Tempat yang sampai saat ini sangat ingin aku kunjungi di Indonesia adalah Karimunjawa," tambah Marissa.

Raja Ampat juga menjadi tempat favorit bagi Youtuber cantik Clarine Clay. Ada cerita seru di Raja Ampat yang dialami oleh Clay.

"Kita keluarga besar, bayangin cucu di keluarga kita aja ada 34 orang, semuanya ikut ke Raja Ampat. Kita menghabiskan waktu Tahun Baru di sana," cerita Clay.
Clarine Clay (Syanti/detikTravel)Clarine Clay (Syanti/detikTravel)


Clay pernah dilarang masuk restoran lho. Kok bisa?

"Kan aku orangnya suka yang simpel ya. Jalan-jalan cuma pake celana pendek, baju kaus dan sendal. Nah, saat mau masuk restoran, dibilangin sama penjaganya nggak boleh masuk kalau pakai sendal. Tapi karena aku sangat ingin ke restoran tersebut, aku bela-belain balik ke hotel buat ganti sepatu," ujar Clay.

Marissa dan Clay punya tips seru nih buat traveler. Ada bebarapa hal yang harus traveler siapkan sebelum jalan-jalan ke luar negeri:

1. Cari tahu dulu tentang negara yang akan dikunjungi, biar nggak bingung mau apa
2. Cari tahu mengenai informasi fasilitas publik, bisa download aplikasinya atau pakai peta
3. Bawa perlengkapan dan kebutuhan kamu yang tidak dijual di negara tersebut
4. Bawa baju yang nyaman dan sesuai kebutuhan dan tujuan
5. Hal wajib yang harus ada adalah ponsel, powerbank dan kamera, buat megabadikan momen penting. (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Kebun Binatang Mini ala Ancol

Senin, 23 Okt 2017 09:30 WIB

Selain wahana permainan, Ancol juga punya wisata edukasi tentang binatang. Berada di Faunaland, kamu bisa belajar tentang hewan-hewan langka dunia.