Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 05 Jun 2017 16:15 WIB

TRAVEL NEWS

Aneka Kelakuan Traveler Bugil di Dunia

Shinta Angriyana
detikTravel
Ilustrasi turis telanjang (Art Series Hotels Group)
Krakow - Baru-baru ini heboh video wanita bugil di kawasan Mangga Besar, Jakarta. Kelakuan seperti itu juga pernah terjadi di dunia oleh para traveler di dunia.

Ternyata, aksi nekat seperti ini tidak hanya terjadi di Indonesia dan banyak dilakukan di berbagai tempat di dunia. detikTravel Senin (5/6/2017) mengumpulkan berbagai kelakukan traveler yang melakukan aksi serupa di berbagai negara, berikut selengkapnya:

1. Traveler wanita yang berkeliling dunia tanpa busana

Aneka Kelakukan Traveler Bugil di Dunia(@themagdalenaexperience/Instagram)


Jika di Jakarta seorang wanita hanya pergi ke berbagai tempat seperti jalanan dan apotek, lain halnya dengan Magdalena Wosinska, seorang traveler asal Polandia. Ia berkeliling dunia dan mengabadikan fotonya tanpa atasan bahkan tanpa busana!

Magdalena berprofesi sebagai seorang fotografer. Nyatanya, kelakukan anehnya ini semata-mata tidak dimaksudkan untuk bersifat seksual. Namun terhadap sebuah sistem kelas sosial yang dulu pernah dialaminya semasa muda.

Biasanya, saat traveling ia berfoto ke ikon sebuah negara dengan pose yang berbeda-beda namun tetap tanpa busana atau topless. Magdalena juga tidak lupa mengunggah ke media sosial Instagram dan saat ini telah memiliki lebih dari 128 ribu followers.

2. Seorang pria telanjang bulat sedang antre tiket pesawat

Aneka Kelakukan Traveler Bugil di Dunia(Facebook)

Februari 2016 silam, gempar foto seorang pria yang tengah mengantre membeli tiket pesawat dan diberitakan berbagai media internasional. Jika di Jakarta wanita yang berani gila dengan memakai pakaian dalam saja, pria ini benar-benar bugil tanpa sehelai benang pun!

Usut diusut, foto ini diambil di Bandara Nashville, Tennesse, AS. Seorang traveler mengunggah foto pria ini ke laman Facebooknya yang membuat viral. Setelah diselidiki, akhirnya terugkap identitas pria gila tersebut, dia bernama Eric Cherry. Eric juga pernah ditangkap pada tahun 2009 dengan kasus serupa, yaitu berkeliaran tanpa busana di hadapan publik.

Hingga saat ini, motif dari aksi gilanya ini belum diketahui lebih jelas. Kondisi kejiwaanya pun juga masih dipertanyakan.

3. Traveler yang beli tiket kereta tanpa busana

Aneka Kelakukan Traveler Bugil di Dunia(@Shinkusama05/Twitter)

Bak seorang bayi tanpa dosa, seorang laki-laki di Jepang ini tertangkap kamera sedang membeli tiket kereta di vending machine. Foto ini kemudian disebar melalui akun linimasa Twitter @Shinkusama05 pada Minggu (19/6/2016) lalu.

Foto ini diambil di Stasiun Akihabara, Jepang. Pria ini benar-benar tidak menggunakan sehelai benangpun untuk menutupi badannya, hanya sebuah tas ransel yang di gendong di punggungnya. Akibat ulahnya, pria tersebut kemudian diamankan oleh polisi yang bertugas dan mengambil spanduk untuk menutupi tubuh pria tersebut. Ada-ada saja!

4. Seorang wanita yang nekat Bungee Jumping dengan telanjang

Aneka Kelakukan Traveler Bugil di Dunia(Youtube)

Bukan cuma berani, tapi aksi turis asal Tiongkok ini juga dapat dikategorikan sebagai tindakan yang ekstrem. Sebabnya, ia berani melakukan Bungee Jumping, secara aman, namun badannya tidak dibalut pakaian apapun! Haduh..

Turis asal negeri tirai bambu ini bernama Natalie, usianya masih tergolong cukup muda yaitu 18 tahun. Sebelum terjun bebas, ia masih menggunakan kimono mandi dan bikini bewarna hitam. Namun tepat sesaat sebelum lompat, ia secara tiba-tiba melepaskan seluruh kain yang menempel yang ada di tubuhnya.

Akibat ulahnya, pihak X-Center, pengelola dari Bungee Jumping didenda 1.000 Baht atau setara dengan Rp 349 ribu karena membiarkan pengunjung melompat tanpa busana. Tetapi, Natalie tidak dikenakan denda. Ia hanya dilaporkan kepada kedutaan Tiongkok karena peristiwa gilanya ini.

5. 6 Turis Inggris tertangkap berendam di air mancur Roma

Aneka Kelakukan Traveler Bugil di Dunia(Youtube)

Yang satu ini dijamin bikin kamu makin geleng-geleng kepala. Jika sebelumnya aksi bugil dilakukan oleh satu orang, kali ini dilakukan oleh 6 orang sekaligus!

Pada tahun 2015 silam, 6 turis asal Inggris tertangkap tengah berendam di Air Mancur Naids, Roma. Mereka berkunjung ke Italia untuk menghadiri sebuah acara dan menginap di grand Hotel Quirinale yang letaknya tidak jauh dari Piazza Republica. Berhubung malam itu merupakan hari terakhir di Italia, mereka pun mengadakan acara minum-minum hingga mabuk berat.

Akibat pengaruh alkohol tersebut mereka berendam dan ada yang tidak menggunakan busana sama sekali. Para wanita memang masih memakai pakaian dalam, namun yang laki-laki sudah tidak terbalut oleh kain apapun. Karena ulahnya ini, mereka didenda oleh polisi setempat senilai 169 Euro atau setara dengan Rp 2,8 juta.

(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA