Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 10 Jun 2017 15:45 WIB

TRAVEL NEWS

Mengenang Saat Jupe Jalan-jalan ke Sumatera Barat

Kurnia Yustiana
detikTravel
Foto: Jupe berfoto di depan Jam Gadang (juliaperrezz/Instagram)
Foto: Jupe berfoto di depan Jam Gadang (juliaperrezz/Instagram)
Jakarta - Di luar dunia keartisan, semasa hidupnya Julia Perez diketahui doyan traveling. Ia sudah banyak menjelajahi keindahan Indonesia, termasuk di Sumatera Barat.

Julia Perez meninggal dunia di usia 36 tahun hari ini, Sabtu (10/6/2017). Jupe menghembuskan nafas terakhir di RSCM Jakarta, setelah bertahun-tahun berjuang melawan kanker serviks.

Saksikan video 20detik tentang meninggalnya Julia Perez di sini:


Jupe dikenal sebagai pribadi yang ramah dan rupanya juga menyukai kegiatan traveling. Selain Bali, ia banyak mengunjungi destinasi di Indonesia dan kerap mengunggah foto liburannya ke akun Instagram @juliaperrezz.

馃槑

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on Nov 4, 2016 at 3:06pm PDT



Salah satu momen liburan menyenangkan pedangdut ini adalah saat ia jalan-jalan ke Sumatera Barat bersama keluarga pada November 2016 lalu. Kala itu ia berkunjung ke berbagai objek wisata di sana, dari Jam Gadang yang ikonik di Bukittingi, hingga menikmati pemandangan indah Gunung Singgalang.

BACA JUGA: Jupe Promosi Kecantikan Indonesia Lewat Instagram

Foto dirinya di depan Jam Gadang pun sempat diunggah ke akun Instagram. Pemain film Gending Sriwijaya ini tampak tersenyum di foto tersebut.

"Ada 3 jam terkenal di dunia 1. Jam BIG BEN (London) 2. Jam Gadang (Bukittinggi). 3. Jam karet (Jakarta) 馃槏 i love Sumatera Barat," tulisnya di caption foto.

Saling support trimaksih ibu #jamgadang #padang ibu ini cerita.. mbak jupe. Mbak jupe semangat yaa.. kita sama .. sama2 pejuang kanker.. aku stadium 2.. tadi nya stadium 4 tapi salah diagnosa.. jadi sekarang 2.. alhamdulilah.. semoga sembuh ya bu.. jangan sedih.. tidak ada yg tidak mungkin dalm hidup ini.. berpransangka baik lah terhadap ALLAH. Sakit kita ini ada hadiah semoga.. kita bisa menjadi yg lebih baik.. 馃檹 mbak jupe stadium brapa? .. stadium 4.. seketika ibu2 di samping nangis.. bu jangan nangis.. jupe aja semangat.. apa yg jupe dapatkan sekarang ini ada manfaatnya.. bisa memberikan.. semangat kepada semua para pejuang kanker jangan menyerah..dan para perempuan indonesia jgn lupa vaksin atau papsmer.. cek reproduksi organ kewanitaan nya馃檹 fight till the END #survivorcancer

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on Nov 4, 2016 at 3:10pm PDT



Selain foto liburan, ada pula video saat Jupe liburan di sana. Dalam video itu terlihat ia menyapa penggemarnya, bahkan menyemangati seorang ibu-ibu yang sama-sama berjuang melawan kanker sambil menggenggam tangannya.

Jupe memang tak jarang menyemangati sesama penderita kanker untuk berjuang melawan penyakit. Hingga akhirnya hari ini, Jupe menghembuskan nafas terakhir setelah empat bulan berbaring di RSCM karena kanker serviks stadium empat. (krn/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED