Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 12 Jun 2017 03:31 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika Messi Ikuti 'Jejak' Ronaldo

Afif Farhan
Redaksi Travel
Lionel Messi (REUTERS/Albert Gea)
Lionel Messi (REUTERS/Albert Gea)
Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kini punya bisnis yang sama. Dua bintang lapangan itu sama-sama terjun ke bidang perhotelan.

Siapa yang tidak kenal Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kedua pemain itu adalah yang terbaik di abad ini. Keduanya pun rival, berada di dua klub besar Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Keduanya pula sudah memiliki banyak gelar juara.

Dirangkum detikTravel dari berbagai sumber, Senin (12/6/2017) Messi baru-baru ini mengikuti 'jejak' Ronaldo. Dia terjun ke bisnis perhotelan dengan membeli sebuah hotel bernama MIM Sitges Hotel di kawasan pesisir Barcelona, Spanyol.

Messi membeli hotel yang sudah berdiri sejak tahun 2013 dari Majestic Group. Dia harus menggelontorkan uang sebanyak 30 juta Euro, atau sekitar Rp 447 miliar!

Ini dia MIM Sitges Hotel (MIM Sitges Hotel)Ini dia MIM Sitges Hotel (MIM Sitges Hotel)


Kamar hotelnya (MIM Sitges Hotel)Kamar hotelnya (MIM Sitges Hotel)


Dilihat detikTravel dari website resmi MIM Sitges Hotel, hotel ini merupakan hotel bintang 4. Hotelnya berada persis di pinggiran Laut Mediterania, yang menampilkan pesona lautan biru nan cantik.

MIM Sitges Hotel punya 77 kamar. Harga per malamnya mulai dari USD 200 atau setara Rp 2,6 juta. Fasilitasnya lengkap ada kolam renang, spa, bar, restoran hingga ruang meeting. Jarak dari hotelnya ke pusat Kota Barcelona pun hanya 40 menit saja.

Kolam renang di hotelnya Lionel Messi (MIM Sitges Hotel)Kolam renang di hotelnya Lionel Messi (MIM Sitges Hotel)


Fasilitas spa (MIM Sitges Hotel)Fasilitas spa (MIM Sitges Hotel)


Bahkan MIM Sitges Hotel menawarkan pengalaman naik yacht, main surfing dan wisata ke kebun anggur. Barnya yang berada di rooftop, bernama Sky Bar pun punya banyak event party yang seru untuk turis.

Lionel Messi bisa dibilang mengikuti jejak Cristiano Ronaldo. CR7 sudah lebih dulu terjun ke bidang perhotelan di tahun 2015. Dia menjadi mitra sekaligus model terbaru kelompok hotel Portugal, Pestana. Namanya pun diubah sesuai julukannya, menjadi Pestana CR7 Hotel!

BACA JUGA: Mengintip Hotel Cristiano Ronaldo yang Baru Menang Piala Eropa

Proyek Pestana dan Ronaldo melibatkan investasi sebesar 70 juta Euro atau sekitar Rp 1,05 triliun. 4 Hotel dibangun, dua yang sudah dibuka adalah di Lisbon dan Funchal yang sama-sama di Portugal dan dua lagi yang sedang proses di Madrid, Spanyol dan di New York, AS. 4 Lokasi hotel yang dipilih pun merupakan destinasi wisata ikonik di tiap negaranya.

Jadi selain bersaing di atas lapangan, mungkin Ronaldo dan Messi bakal terus bersaing di bidang-bidang lainnya juga ya? (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED