Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 16 Jun 2017 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Jadi Maskapai Terbaik Indonesia, Garuda Juga Masuk Top 10 Dunia

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Dirut Garuda Indonesia, Pahala N Mansury beserta Vice President Flights TripAdvisor dan segenap staff  (dok Garuda Indonesia)
Dirut Garuda Indonesia, Pahala N Mansury beserta Vice President Flights TripAdvisor dan segenap staff (dok Garuda Indonesia)
Jakarta - Prestasi kembali ditorehkan oleh maskapai Garuda Indonesia. Selain meraih penghargaan maskapai terbaik Indonesia, Garuda juga masuk 10 maskapai top dunia.

Lewat press release dari Garuda Indonesia yang diterima detikTravel, Jumat (16/6/2017), penghargaan itu pun diberikan menyusul pengumuman resmi dari TripAdvisor pada April 2017 perihal pemeringkatan maskapai penerbangan terbaik di seluruh dunia

Dalam ajang tersebut, Garuda Indonesia berhasil meraih 'TripAdvisor Travellers Choice Awards' sebagai maskapai terbaik di Indonesia. Di lingkup internasional, Garuda Indonesia juga masuk Top 10 maskapai terbaik di dunia 2017 dan Top 5 maskapai pilihan traveler di lingkup Asia Pasifik.

Penilaian itu pun didasarkan langsung berdasarkan hasl rating yang diberikan oleh para penumpang. Penghargaan di kategori ini pun kali pertama diberikan oleh pihak TripAdvisor sebagai situs travel yang bergerak di bidang review online.

Penghargaan itu pun diberikan langsung oleh Vice President Flights TripAdvisor, Jami Counter pada Dirut Garuda Indonesia, Pahala N Mansury di Kantor Pusat Garuda Indonesia, Cengkareng, Jumat tadi.

"Pencapaian yang kami peroleh pada hari ini tentunya sangat membanggakan bagi kami, namun sekaligus juga merupakan tantangan bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten sehinga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa kami," ujar Pahala.

Dari pihak Tripdvisor, Jami Counter pun merasa senang karena dapat mengumumkan penghargaan TripAdvisor di bidang penerbangan pada Garuda Indonesia. Sekiranya penghargaan itu dapat membantu traveler untuk memilih rekomendasi maskapai terbaik.

"Kami bangga mengumumkan penghargaan kategori penerbangan, untuk membantu wisatawan memutuskan perjalanan udara paling baik, berdasarkan pengalaman para pengguna TripAdvisor," tutup Jami.




(rdy/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED