Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 19 Jun 2017 18:55 WIB

TRAVEL NEWS

Rayakan Lebaran, Ancol Punya Wahana Baru dan Banyak Hadiah

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Konferensi press libur lebaran ancol (Syanti/detikTravel)
Konferensi press libur lebaran ancol (Syanti/detikTravel)
Jakarta - Menyambut libur Lebaran, Taman Impian Jaya Ancol punya wahana seru untuk wisatawan. Tak ketinggalan, berbagai hadiah menarik bisa didapatkan.

Dalam jumpa pers di Nyiur Resto, Putri Duyung Ancol, Senin (19/6/2017) pihak pengelola menyampaikan mereka siap menyambut lebaran dan memanjakan pengunjung bila datang ke Ancol. "Liburan lebaran pada kali ini lebih semarak. Akan ada wahana baru dan fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung," ungkap Sahir Syahali, selaku Direktur Rekreasi Ancol.

Di taman dan pantai Ancol, pengunjung yang menghabiskan libur lebaran akan dihibur oleh penampilan Opick pada tanggal 1 Juli 2017 pukul 19.00 WIB. Opick akan tampil di panggung terapung (floating stage) yang terdapat di Pantai Lagoon.

Tidak hanya itu lho, akan ada juga atraksi unik Parade Seaside Carnaval yang akan menampilkan berbagai karakter dan maskot unit-unit rekreasi Ancol di sepanjang pronenade Pantai Lagoon. Waktunya pada tanggal 30 Juni sampai 2 Juli 2017 mulai pukul 15.00 WIB.

"Dibandingkan tahun lalu, akan banyak kegiatan dan event menarik pengisi liburan keluarga. Wahana-wahana baru telah dipersiapkan, serta sarana dan prasarana juga telah siap untuk dinikmati pengunjung," tambah Sahir.

Saksikan video 20detik tentang Ancol di sini:



Di wahana Atlantis Water Adventure, selain berenang traveler harus mencoba wahana Crazy Slide dan Dragon Slide. Nanti juga ada games interaktif dengan ratusan hadiah pada 25 Juni sampai 31 Juli 2017. Ada grand prize motor vespa lho jika beli tiket annual pass selama periode 24 Juni sampai 31 Juli 2017. Pengundiannya pada tanggal 17 Agustus 2017.

Jangan lupa juga berkunjung ke Ocean Dream Samudera. Ada tayangan khusus berupa film Yogi Bear Adventure di wahana cinema 4D. Kegiatan menonton dijamin makin seru karena selama menonton akan ada efek kursi bergerak, efek angin, dan air sesuai dengan alur film

Tidak lengkap rasanya bila tidak masuk ke wahana Seaworld Ancol, karena ada biota baru yaitu Giant Pasific Octopus. Traveler akan melihat gurita raksasa sepqnjang 1,5 meter yang didatangkan dari Laut Pasifik Jepang. Nantinya juga ada Octopus Dance saat sesi pemberian makan ikan di akuarium utama.

Nah, jangan lewatkan juga kuis menarik Secret Hunt yang khusus di gelar pada pekan lebaran. Banyak parade dan kegiatan menarik yang siap menghibur keluarga selama liburan. Dan untuk harga tiket, tidak akan ada perubahan. (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
NEWS FEED

Eksotisme Hutan Mati di Garut

Kamis, 14 Des 2017 23:10 WIB

Hutan mati di Gunung Papandayan, Garut sudah terkenal dengan eksotismenya. Meski jalur ke sana terbilang landai, harus tetap butuh stamina.