Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 25 Jun 2017 08:59 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika Obama Memuji Alam Indonesia

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Ilustrasi Barrack Obama (Getty Images)
Ilustrasi Barrack Obama (Getty Images)
Gianyar - Dalam liburannya di Bali kemarin, Obama dan keluarga mampir ke Agung Rai Museum of Art. Di sana, ia pun sempat memuji alam Indonesia.

Hal itu pun diceritakan oleh Agung Rai, pemilik dari Agung Rai Museum of Art yang dikunjungi Obama dan keluarga Sabtu malam kemarin (24/6/2017). Agung sendiri menemani kedatangan Obama dari awal hingga akhir.

"Indonesia suburnya luar biasa tanah kita ini, apapun yang ditanam pasti hidup. Karena Indonesia suburnya luar biasa, kita beruntung katanya, iya kata Obama, karena kita hanya dua musim dan subur, ujar Agung pada detikTravel di Agung Rai Museum of Art, Ubud, Bali.

BACA JUGA: 2 Jam di ARMA, Obama Lihat 'Kehidupan' Warga Bali Lewat Bingkai

Datang bersama istri, kedua anak perempuan dan rombongannya, mereka diketahui begitu senang liburan ke Bali. Pesona alam Ubud yang indah memang tidak jarang memukau wisatawan, tidak terkecuali Obama dan keluarga.

"Ibu Michelle sama istri saya, keluarganya romantis dan baik sekali. Mereka senang merasakan pedesaan dan anak-anaknya senang sekali foto-foto, lihat sungai, sawah dan pohon-pohon," tambah Agung.

BACA JUGA: Kunjungi ARMA Ubud, Obama Sempat Sembahyang untuk Perdamaian Dunia

Bertemu Obama secara langsung, Agung pun sempat memuji mantan orang nomor satu di AS tersebut. Agung pun sempat mengungkapkan kebesaran hati Obama yang lekat dengan budaya Timur.

"Obama itu luar biasa hatinya, dan terasa melekatnya dengan timur, kelihatan dari behavior dan santunnya. Jadi kayak kita-kita gitu, mungkin dari memori budayanya ketika kecil," ujar Agung.

Kurang lebih dua jam Obama berkunjung ke Agung Rai Museum of Art. Di sana Obama dan keluarga sempat melihat tarian adat, lukisan hingga bersembahyang di Pura Dalem. (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED