Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 03 Jul 2017 12:30 WIB

TRAVEL NEWS

Hii.. Traveler Pergoki Kecoa Berkeliaran di Pesawat Pakistan

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Ilustrasi kecoa (Thinkstock)
Karachi - Insiden menjijikkan direkam oleh traveler di Pakistan. Dia merekam video saat kawanan kecoa berjalan-jalan di kursi pesawat yang hendak dia duduki. Hii..

Muhammad Jami, adalah nama traveler Pakistan yang merekam video tersebut. Jami merekam video tersebut saat hendak terbang menggunakan pesawat maskapai Pakistan International Airlines.

Video kecoa jalan-jalan yang direkam Jami pun jadi viral di sosial media setelah diunggah di Facebook pada Sabtu (10/6) lalu. Sampai saat ini, video Jami sudah ditonton traveler hingga 1.100 kali.

Video ini juga menjadi pemberitaan beberapa media internasional. Dihimpun detikTravel dari beberapa media, Senin (3/7/2017), video berdurasi kurang lebih 38 detik ini memperlihatkan beberapa ekor kecoa sedang asyik berjalan-jalan di atas kursi pesawat Pakistan International Airlines yang hendak Jami duduki.

Baca Juga: Pilot India Mau Mendarat, Hacker Malah Putarkan Lagu Patriotik Pakistan

Di dalam video tersebut, Jami terdengar memprotes dan mendebat petugas kru kabin soal kecoa yang ada di kursinya. Sayang, protes tersebut diucapkan Jami dalam bahasa setempat, sehingga tidak bisa dimengerti.

Sayang dalam videonya, Jami tidak menyebutkan dengan rinci pada penerbangan ke mana dan nomor penerbangan berapa insiden tersebut terjadi. Jami hanya menyebut kejadian tersebut terjadi di pesawat Pakistan International Airlines.

Baca Juga: Tidak Melulu Konflik, Inilah Wajah Pakistan yang Damai

Sampai sekarang, belum diketahui tindak lanjut dari maskapai Pakistan International Airlines atas insiden ini. Untuk lebih jelasnya, traveler bisa menonton videonya di bawah ini:



(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA