Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 13 Jul 2017 09:25 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Ketemu Nicholas Saputra? Ini Tempat Liburan Favoritnya

Nicholas Saputra (Ismail/detikHOT)
Nicholas Saputra (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Traveler mana yang tak kenal aktor ganteng Nicholas Saputra? Dikenal lewat perannya dalam dunia hiburan, Nicholas juga gemar traveling. Suka ke mana ya dia?

Ditemui detikTravel usai press conference Nihi Sumba Island di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Rabu kemarin (12/7/2017), Nicholas yang juga menjadi ambassador dari Nihi Sumba Island berbagi kecintaannya pada dunia traveling.

Seperti dilihat dari laman Instagramnya, Nicholas memang kerap memposting foto-foto travelingnya. Sebenarnya, dia suka liburan ke mana sih?

"Taman Nasional Komodo, Sumba sering, Aceh, Papua, berbeda-beda tujuan. Kadang ada yang destinasinya nyelem kayak Komodo, kadang juga cultural kayak Sumba," ujar Nicholas.

Di Indonesia, Nicholas mengaku masih punya destinasi yang ingin dia kunjungi. Walau sudah sering traveling di dalam negeri, masih ada kok destinasi yang belum pernah dikunjungi Nicholas.

"Banyak banget, di Indonesia mungkin tinggal saya Ternate belum, kalau region ya itu yang belum, Flores salah satu yang terbaik di Indonesia," ujar Nicholas.

Nicholas juga mengungkapkan alasannya begitu cinta akan dunia traveling. Satu yang paling berharga dari traveling menurut Nicholas adalah pengalaman yang didapat.

"Pengalaman, saya orangnya tuh penasaran, rasa penasaran saya tinggi, jadi kalau baca sesuatu terlihat satu image itu saya ingin tahu lebih banyak. Traveling itu bisa sedikit banyak menjawab pertanyaan saya," jawab Nicholas mantap.

Belakangan, Nicholas juga tengah mendalami olahraga surfing. Hobi itu pun dijalani oleh Nicholas untuk memaksimalkan kegiatan travelingnya di setiap destinasi yang ia kunjungi.

"Baru setahun, sebenarnya karena banyak destinasi yang saya kunjungi, pengen memaksimalkan aktivitasnya aja sih supaya bisa lebih enjoy, diving udah, water climbing, sekarang surfing," terang Nicholas.

Terakhir, Nicholas juga berbagi pada para traveler perihal attitude yang harus dimiliki ketika traveling ke sebuah destinasi. Bagi Nicholas, yang paling penting traveler harus respect atau toleransi.

"Yang pertama nomor satu respect sih, respect sama toleransi. Kalau kita punya attitude itu ke mana-mana akan mudah beradaptasi," tutup Nicholas.

Bagaimana traveler, jadi sudah tahu kan Nicholas suka liburan ke mana? Semoga saja cerita Nicholas bisa menginspirasi traveler sekalian. (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA