Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 15 Jul 2017 10:25 WIB

TRAVEL NEWS

Yuk ke Ancol, Ada Promo Beli 1 Tiket Dapat 2 Wahana

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Ilustrasi (Kurnia/detikTravel)
Ilustrasi (Kurnia/detikTravel)
Jakarta - Mumpung suasana liburan masih belum habis, ayo main ke Ancol. Ada tawaran menarik dari Ancol di penghujung liburan sekolah.

Dari rilis yang diterima detikTravel, Sabtu (15/7/2017) Taman Impian Jaya Ancol mempunyai promo menarik di penghujung liburan. Berupa harga spesial 1 tiket untuk 2 tempat rekreasi yang bisa dinikmati pengunjung.

Traveler bisa mendapatkan promo ini dengan membeli tiket bundling dari wahana Ocean Dream Samudra, Seaworld Ancol atau Atlantis Wayer Adventure. Otomatis nantinya traveler memperoleh tiket Dufan dan langsung mendapatkan annual pass Dufan yang dapat digunakan rekreasi gratis selama setahun. Harga tiket bundling ini adalah Rp 350.000.

Promo ini berlaku sampai tanggal 16 Juli 2017. Traveler bisa membeli tiket bundling di loket Ocean Dream Samudra, Seaworld Ancol atau Atlantis Water Adventure.

Selain itu, banyak wahana dan fasilitas baru yang dihadirkan Taman Impian Jaya Ancol pada masa libur lebaran dan liburan sekolah. Wahana serta event menarik bisa dinikmati pengunjung untuk mengisi masa liburan.

Wahana baru The Mysterious Island di Dufan, Yogi Bear Adventure di Ocean Dream Samudra, Biota baru Giant Pacific Octopus di Seaworld Ancol dan Kereta Wisata Sato Sato di sepanjang pantai Ancol merupakan wahana baru yang hadir semenjak liburan lebaran kemarin.

Ditambah dengan aksi Internasional show Ninja Turtle di Dunia Fantasi yang didatangkan langsung dari Amerika. Semua wahana dan fasilitisas tersebut menjadikan Ancol destinasi liburan keluarga yang menyenangkan.



(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Shinkansen Made In China

Sabtu, 23 Sep 2017 23:15 WIB

China punya kereta 'Shinkansen' baru bernama Fuxing. Kereta cepat ini mampu melaju dengan kecepatan 400 Km/jam. Traveler mesti coba kalau liburan ke China.