Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 15 Jul 2017 18:30 WIB

TRAVEL NEWS

Summer Holiday, Bandara Ngurah Rai 'Bawa' Sunset Bali untuk Penumpang

Prins David Saut
Redaksi Travel
Suasana Summer Holiday di Bandara Ngurah Rai, Denpasar (David/detikTravel)
Suasana Summer Holiday di Bandara Ngurah Rai, Denpasar (David/detikTravel)
Denpasar - Bali identik akan pantai dan destinasi liburan musim panas atau Summer Holiday. Namun bagaimana kalau sunset khas Bali 'dibawa' ke Ngurah Rai?

Summer holiday yang menjadi kultur negara-negara barat, pasifik dan Australia sudah mulai. Tak sedikit traveler dari negara itu yang jalan-jalan ke Bali.

Memanfaatkan momen tersebut, Bandara I Gusti Ngurah Rai mencoba 'membawa' sunset khas Bali ke dalam terminal. Dekorasi sunset berupa live music, bean bags dan ayunan ini diletakan di dalam Terminal Internasional dan Domestik.

"Dalam menyambut suasana liburan musim panas ini, kami sengaja menampilkan berbagai dekorasi seperti hanging summer rainbow, dan diorama unik bertema swing chill, holiday in Bali serta beach chill yang dapat membuat penumpang merasakan liburan yang santai dan menyenangkan," kata GM Bandara Ngurah Rai, Yanus Suprayogi.

Yanus menyampaikan hal ini di kantornya, Jl Raya Airport, Badung, Bali, Sabtu (15/7/2017). Tema dekorasi ini adalah Summer Rainbow Holiday dan tampak dinikmati para calon penumpang baik di internasional maupun domestik.

Inovasi ini dilakukan untuk menyambut penumpang (David/detikTravel)Inovasi ini dilakukan untuk menyambut penumpang (David/detikTravel)

Ornamen berupa pohon kelapa, papan surfing dan aneka warna bean bags membuat terminal terkesan meriah. Beberapa sudut dekorasi menjadi latar belakang swafoto oleh para calon penumpang.

"Kami juga menghadirkan kegiatan menarik dan menghibur seperti acoustic bands, modern dance flash mob dan beragam games menarik," ujar Yanus.

Games yang dihadirkan adalah Pingpong Beach dan Power Beach Ball. Seratusan calon penumpang sudah bermain lempar bola pingpong hingga masuk ke dalam cup dengan hadiah merchandise berupa belonging tags, tas kecil dan tumbler.

Traveler bisa mencoba aneka wahana permainan (David/detikTravel)Traveler bisa mencoba aneka wahana permainan (David/detikTravel)

Sementara puluhan penumpang lainnya mencoba memukul bola di Power Beach Ball untuk mendapatkan hadiah yang sama. Dekorasi dan games Summer Rainbow Holiday ini akan berlangsung selama musim panas atau hingga akhir September.

"Hadirnya layanan ini untuk peningkatan kualitas layanan yang sengaja diberikan agar penumpang merasa nyaman di Bandara I Gusti Ngurah Rai," ucap Yanus.


(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Shinkansen Made In China

Sabtu, 23 Sep 2017 23:15 WIB

China punya kereta 'Shinkansen' baru bernama Fuxing. Kereta cepat ini mampu melaju dengan kecepatan 400 Km/jam. Traveler mesti coba kalau liburan ke China.