Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 24 Jul 2017 17:50 WIB

TRAVEL NEWS

Maskapai Baru Buat Anak Muda, Seragam Pramugarinya Santai

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: (@weflyjoon/Twitter)
Foto: (@weflyjoon/Twitter)
Paris - Buat kaum milineal, rasakanlah penerbangan gaul dan asyik. Inilah Joon, maskapai terbaru dari Air France dengan suasana anak muda banget!

Pramugari berseragam ketat, rambut disanggul dan disisir rapi, serta riasan tebal sudah menjadi hal biasa yang kita lihat di setiap penerbangan maskapai pun. Merasa bosan ngggak dengan penampilan pramugari begitu-gitu saja? Nah, Air France meluncurkan konsep penerbangan baru yang lebih milenial.

Dikumpul detikTravel dari berbagai sumber, Senin (24/7/2017) maskapai baru ini bernama Joon. Brand ini merupakan inovasi penerbangan dengan menawarkan pengalaman untuk merasa'muda dan terhubung'. Brand ini akan diluncurkan pada bulan September nanti.

Konsep yang santai dan nyaman dibalur dengan teknologi kekinian siap memanjakan para penumpang nantinya. Dari akun twitternya, maskapai Joon video 'membocorkan' seperti apa pelayanan yang akan ditawarkan Joon nanti.

Dari video yang di-publish terlihat seragam awak kabin lebih santai, lebih kasual. Pakai kaus polo, blezer, sepatu kets dan celana jeans. Gayanya anak muda bangetlah!

Yang bikin penasaran, ada apa saja fasilitas dan inflight entertainment di dalam pesawatnya? Di dalam videonya sih terlihat ada lambang Instagram. Mungkin, bisa WiFi sepuasnya di dalam pesawat?

Kita tunggu saja! (sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA