Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 25 Jul 2017 16:30 WIB

TRAVEL NEWS

Sosok Hantu Tertangkap Kamera di Kastil Amerika

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Foto: (Tryon Palace/ Facebook)
Foto: (Tryon Palace/ Facebook)
California - Dunia maya dihebohkan dengan penampakan sosok hantu di Kastil Tryon, Amerika. Terlihat seperti sosok pelayan wanita.

Bagaimana perasaanmu tidak sengaja merekam sosok penampakan hantu? Ketakutan atau semakin penasaran? Baru-baru ini dunia maya dihebohkan oleh dua orang turis Inggris yang tidak sengaja merekam sosok hantu pelayan wanita.

Dikumpul detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (25/7/2017) dua turis Inggris berkunjung ke Kastil Tryon di California dan merekam kunjungan mereka. Setelah diteliti kembali rekaman video, ternyata mereka menangkap sosok hantu pelayan.

Danielle Hyde (21) dan Savanna Brown (23) mengunjungi Kastil Tryon dan Danielle merekam perjalanan mereka menggunakan snapchat. Awalnya mereka tidak sadar akan sosok tersebut, namun mereka dikejutkan oleh sepupu mereka yang melihat dan memperhatikan video.
Sosok Hantu yang terekam di Tryon PalaceSosok Hantu yang terekam di Tryon Palace (The Hidden Underbelly/ Youtube)


Tryon Palace terletak di New Bern, Amerika. Bangunan ini dulunya pernah terbakar pada tahun 1798, sehingga menghancurkan bangunan asli. Kemudian bangunan ini kembali dibangun dan dibuka kembali pada tahun 1959. Kuat dugaan bahwa perempuan yang terekam adalah korban kebakaran pada tahun 1798.

Video ini merekam sosok perempuan bergaun putih yang memegang keranjang. Video ini telah masuk ke youtube dan telah ditonton oleh 5.500 orang sejak diupload tanggal 21 Juli lalu.

Banyak yang mengatakan bahwa sosok ini bukan hantu, karena terdapat sosok tersebut memiliki bayangan. Namun juga banyak yang mengatakan bahwa itu benar-benar hantu, karena Kastil Tyron memang terkenal angker. Hii!

Sampai sekarang belum ada komentar dari pihak Kastil Tryon mengenai video ini. (sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED