Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 01 Agu 2017 17:50 WIB

TRAVEL NEWS

Niat Lamar Pasangan di Air Terjun, Eh.. Cincinnya Malah Hilang

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Ilustrasi melamar (Thinkstock)
Ilustrasi melamar (Thinkstock)
Grand Canyon - Nasib apes menimpa traveler bernama Andrew Schuhmann. Niatnya melamar pasangan di depan Air Terjun Havasupai, Grand Canyon berantakan, karena cincinnya hilang.

Kalau ada orang yang paling tidak beruntung sedunia, itu mungkin Andrew Schuhmann. Niatnya melamar Kimmie, pacar yang sudah 6 tahun dipacarinya, secara romantis malah berujung kekacauan. Itu setelah cincin yang hendak dia berikan ke Kimmie malah jatuh ke dalam derasnya Air Terjun Havasupai.

Kisah Andrew yang gagal romantis ini pun viral di dunia maya. Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Selasa (1/8/2017), kisah pelamaran Andrew yang gagal ini sebenarnya terjadi 2 tahun yang lalu, tepatnya pada 2 April 2015.

Saat itu, Andrew sedang piknik bersama Kimmie dan beberapa orang teman di Grand Canyon. Andrew sebenarnya sudah membuat rencana akan melamar Kimmie tepat di depan Air Terjun Havasupai. Dengan bantuan temannya Ron yang merekam video, Andrew berharap rencananya sukses.

Andrew juga sudah menyiapkan cincin yang disimpan erat-erat di genggaman tangannya. Rencananya, Andrew akan melamar Kimmie saat akan melompat bersama dari air terjun. Alih-alih melompat bareng tepat di hitungan ketiga, Andrew akan berlutut dan melamar Kimmie.



"Aku menaruh cincin itu di jari kelingking dan ku kepal erat-erat setiap saat, sehingga tidak akan jatuh. Aku berlutut, membuka kepalan tangan untuk memperlihatkan cincinnya, daan.. Cincinnya hilang jatuh ke air terjun!" tulis Andrew di Facebook.

Kimmie pun tidak sadar dengan apa yang terjadi, karena tidak memperkirakan sebelumnya. Tetapi akhirnya Andrew melanjutkan melamar Kimmie, meski tanpa cincin.

Beruntung Kimmie menerima lamaran Andrew, dan berkata 'Iya', meski tanpa cincin. Setelah selesai proses lamaran, barulah mereka berdua mencari cincin itu bersama-sama.

Hasilnya ternyata nihil. Cincin itu hilang bersama derasnya aliran Air Terjun Havasupai di Grand Canyon, AS. Andrew hanya bisa menyesali kebodohannya karena sudah menghilangkan cincin untuk melamar Kimmie.

2 Tahun berselang, pasangan Andrew dan Kimmie kini sudah menikah dan pernikahan mereka tampaknya baik-baik saja, justru malah makin mesra. Tetapi mengingat kejadian cincin hilang ini, mereka hanya bisa tertawa.

"Kami bahkan menunjukkan video lamaran itu saat pesta resepsi pernikahan. Itu salah satu momen kehilangan yang paling memalukan yang pernah kualami, tapi menyisakan cerita yang luar biasa," kata Andrew seperti dikutip dari Newsflare. (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED