Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Agu 2017 12:30 WIB

TRAVEL NEWS

Nekat! Seorang Remaja Melompat dari Pesawat

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Foto: Thinkstock
Foto: Thinkstock
San Fransisco - Bandara San Francisco dihebohkan oleh aksi nekat seorang remaja. Dia melompat dari pintu darurat pesawat yang baru saja mendarat.

Setiap maskapai mempunyai prosedur keamanan yang disiapkan demi keselamatan penumpang. Bahkan sebelum mendarat pilot akan memberikan aba-aba untuk tetap duduk di bangku masing-masing dan menunggu dengan tenang sampai pesawat berhenti. Namun hal ini tidak digubris oleh seorang remaja yang nekat melompat dari pesawat.

Dikumpul detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (2/8/2017) Bandara San Francisco dikejutkan oleh aksi remaja 17 tahun yang membuka pintu darurat dan melompat dari pesawat yang baru saja mendarat. Peristiwa ini terjadi pada penerbangan Maskapai Copa Airlines yang datang dari Panama City pada Selasa sore.

Aksi lompat dimulai saat pesawat baru saja mendarat di San Francisco. Seorang remaja kemudian membuka pintu darurat, meluncur dari sayap pesawat dan melompat ke jalan. Aksi nekat ini dilihat oleh salah seorang pekerja konstruksi yang tidak jauh dari landasan pesawat.

Kemudian remaja ini ditahan oleh pihak bandara sampai polisi datang. Dari penyelidikan polisi diketahui bahwa remaja ini warga Amerika dan traveling seorang diri. Remaja ini diduga mengalamai tekanan emosional, sehingga dia nekat melompat dari pesawat.

Untunglah remaja ini tidak terluka, dan penerbangan di bandara juga tidak terganggu.

(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED