Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 08 Agu 2017 09:16 WIB

TRAVEL NEWS

Nyeleneh, Situs Travel Ini Pakai Pramugari Bugil untuk Promosi

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Ilustrasi di video Chocotravel (Chocotravel/Youtube)
Ilustrasi di video Chocotravel (Chocotravel/Youtube)
Astana - Aneka cara dilakukan oleh situs travel untuk promosi. Situs travel di Kazakhstan ini malah buat video promosi dengan pramugari bugil.

Ada banyak cara untuk promosi, tapi mungkin video yang diposting oleh situs Chocotravel ini adalah yang paling nyeleneh. Bagaimana tidak, perusahaan travel itu menggunakan sejumlah wanita dan pria dalam kostum pramugari dan pramugara yang sangat minim.

Dilihat detikTravel di laman Facebook Chocotravel, Selasa (8/8/2017), video yang diposting di laman Facebook dan Youtube itu pun telah dilihat selama puluhan ribu kali.

Diketahui, video berdurasi kurang dari semenit itu menampilkan sosok pramugari yang mengajak traveler untuk liburan dengan pakaian serba minim. Tidak hanya itu, ada juga video serupa yang menampilkan sosok pramugara.

Karena konsepnya yang sangat nyeleneh itu, tak sedikit netizen yang mengkritik video itu. Tak sedikit yang menyebut, kalau video itu sangat merendahkan kaum perempuan.

"Bagaimana perasaan Anda kalau melihat ibu atau saudara perempuan Anda di dalam iklan itu, bagaimana perasaan Anda?" ujar salah satu netizen bernama Ekatherina Eltsova.

Namun selain yang kontra, ada juga netizen yang malah menganggap video itu biasa-biasa saja. Salah satunya seperti netizen bernama Darkhan Baymakhanov ini.

"Mereka dalah orang berani yang tidak takut untuk bereksperiment atau beraksi untuk mengubah dunia," ujar Darkhan.

Atas banyaknya kritik yang masuk terkait video tersebut, pihak Chocotravel pun buka suara. Di laman Facebooknya, mereka berujar kalau video itu tidak dimaksudkan untuk menyinggung siapa pun.

"Video itu sangat tegas dan kami tidak bermaksud untuk menyinggung. Itu adalah hal yang biasa di pantai. Apa Anda akan menyerang perempuan dengan rok atau baju renang?" tulis Direktur Service Chocotravel, Nikolay Mazensev.

Pada akhirnya, semua kembali pada pendapat pribadi masing-masing.

(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED