Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 08 Agu 2017 13:20 WIB

TRAVEL NEWS

Bos Telegram Terbius Pesona Bali

Josina
Redaksi Travel
Foto: Bos ganteng Telegram, Pavel Durov yang gemar traveling (Instagram/Pavel Durov)
Foto: Bos ganteng Telegram, Pavel Durov yang gemar traveling (Instagram/Pavel Durov)
Bali - Bos ganteng Telegram, Pavel Durov kembali terpesona dengan keindahan Pulau Dewata, Bali. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Durov pamer foto liburannya.

Setelah sebelumnya Pavel Durov terpukau dengan pemandangan kota Jakarta, kini dalam postingan terbarunya di akun Instagram ia memposting foto salah satu spot menarik di Bali.

"Great trip to Indonesia last week. More photos from magical Bali are coming soon." tulis pria asal Rusia ini. Ya rupanya setelah dari Jakarta, Durov bertolak menuju ke Pulau Dewata.

Great trip to Indonesia last week 馃嚠馃嚛 More photos from magical Bali are coming soon.

A post shared by Pavel Durov (@durov) on Aug 7, 2017 at 9:56am PDT



Pesona keindahan alam Indonesia memang membius Durov. Pasalnya kunjungannya ke Bali ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya Durov juga memperlihatkan potret lokasi yang pernah ia kunjungi, di antaranya Raja Ampat dan Bali.

Durov sewaktu liburan ke Bali tahun 2012Durov sewaktu liburan ke Bali tahun 2012 (Instagram/Pavel Durov)


Pria berumur 32 tahun ini memang diketahui memiliki hobi melancong.

"Beberapa kali saya ke Raja Ampat dan Bali tapi ke Jakarta ini yang pertama kalinya," ujar Durov di sela-sela sesi konferensi pers pekan lalu.

Netizen pun yang tahu Durov sedang berlibur ke Bali langsung membanjiri komentar di akun Instagram Durov. Bahkan banyak yang meminta Durov untuk mengunjungi kota-kota besar lainnya di Indonesia.

"Thank u for coming, hope u have a great deal with minister of communication and info. Warm regard from Indonesia," tulis wibisonoputri. (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED