Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 12 Ags 2017 10:46 WIB

TRAVEL NEWS

Habis Nonton Konser Musik, Jokowi Rencananya Datang ke Jember Fashion Carnaval

Afif Farhan
Redaksi Travel
Pagelaran kostum di Jember Fashion Carnaval (Daniel Ngantung/detikTravel)
Pagelaran kostum di Jember Fashion Carnaval (Daniel Ngantung/detikTravel)
Jember - Tadi malam, publik dibuat heboh kedatangan Jokowi ke konser musik We The Fest di Jakarta. Selanjutnya, Jokowi dikabarkan akan ke Jember Fashion Carnaval.

Presiden Joko Widodo mengunjungi festival musik We The Fest 2017 di JIExpo Kemayoran, tadi malam. Siang ini, rencananya orang nomor satu Indonesia itu akan meluncur ke Jember, Jawa Timur untuk menghadiri Jember Fashion Carnaval (JFC)

"Beliau datang siang ini di Jember, dengan rangkaian acara yang padat," ujar Menteri Pariwisata Arief Yahya kepada detikTravel, Sabtu (12/8/2017).

Informasi yang didapat detikTravel dari pihak Humas Kementerian Pariwisata, rangkaian JFC sudah berlangsung sejak 4 Agustus kemarin sampai 13 Agustus besok. Ada Kids Carnival, JFC International Exhibition, Artwear Carnival, hingga puncaknya Grand Carnival.

"Besok siang (Presiden Jokowi), akan menghadiri acara Grand Carnival," kata Arief.

Menteri Pariwisata Arief Yahya pun akan menemani Presiden Jokowi di JFC. Diharapkan, kedatangan Presiden Jokowi akan menjadi magnet untuk mengenalkan JFC kepada wisatawan lebih luas lagi. Pertama kali diselenggarakan sejak tahun tahun 2001, JFC sudah masuk dalam event tahunan nasional di Indonesia. (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED