Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 26 Agu 2017 11:15 WIB

TRAVEL NEWS

Komitmen Singapura untuk Wisatawan Indonesia

Tri Ispranoto
Redaksi Travel
Press conference Singapore Tourism Board (Tri Ispranoto/detikTravel)
Press conference Singapore Tourism Board (Tri Ispranoto/detikTravel)
Singapura - Tak dapat dipungkiri kalau Singapura menjadi salah satu destinasi liburan favorit wisatawan Indonesia. Untuk itu, Singapura terus memberi komitmen.

Singapore Tourism Board (STB) dan Singapore Economic Development Board (EDB) merilis brand baru sebagai sarana pemasaran pariwisata dan bisnis di tahun 2017 ini.

Brand berlabel Passion Made Possible atau dalam bahasa Indonesia berarti 'Saatnya Impian Menjadi Nyata' itu mencerminkan Singapura sebagai negara tujuan yang memiliki pola pikir, semangat, dan tekad untuk menciptakan peluang.

STB Chief Executive Lionel Yeo (Tri/detikTravel)STB Chief Executive Lionel Yeo (Tri Ispranoto/detikTravel)

STB Executive Director Southeast Asia Edward Koh mengatakan, brand baru tersebut membawa image Singapura lebih dari sekadar pariwisata. Namun brand tersebut mengacu pada warisan dan keunikan negara untuk mewujudkan impian orang-orang menjadi nyata.

"Seiring berjalannya waktu brand seperti ini menghubungkan Singapura dengan para audiens lebih kuat. Indonesia merupakan wisatawan utama kami. Dan kami akan terus membuat Singapura sebagai destinasi yang menarik dan membuat impian jadi nyata," ucapnya saat launching di Infinite Studio, Jurong, Singapura, Rabu (25/8/2017) malam.

Sementara itu Dr Beh Swan Gin, Chairman EDB menyebut bahwa Singapura membuat perubahan dari sebelumnya dengan menitikberatkan pada sektor ekonomi melalui investasi kemudian diubah menjadi sebuah inovasi.

Perusahaan lokal dan internasional, kata Gin, belomba dan berupaya untuk menciptakan produk, jasa, hingga solusi baru yang memiliki dampak lebih kuat untuk pasar di Asia.

"Ini waktu yang tepat untuk memperkuat bahwa perusahaan dapat mewujudkan hal ini secara sukses dari Singapura dan mengubah segala peluang menjadi kenyataan," katanya.

Passion Make Possible memiliki makna sebuah semangat Singapura unruk membangun sebuah kedekatan dan menegaskan keberadaan negeri singa itu sebagai tujuan wisata dan investasi. Tidak hanya itu, brand ini juga sebuah ekspresi dan kegigihan Singapura untuk menciptakan passion dan peluang baru.

Berbeda dengan brand sebelumnya, Passion Make Possible mewakili Singapura lebih dari sekadar pariwisata dan bisnis. Hal ini memberikan peluang dan sarana bagi warga Singapura untuk menunjukan semangat berwirausaha dan kegigihannya di kancah dunia.

Ada pun tujuh passion tribes yang termasuk dalam brand baru tersebut adalah foodie, collector, explorer, progressor, action seeker, culture shaper, dan socialiser. (rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED