Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 06 Sep 2017 19:00 WIB

TRAVEL NEWS

Traveling Bareng Keluarga di Singapura Ala Gading-Gisel

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Gading dan Gisel berbincang soal wisata di Singapura (Kurnia/detikTravel)
Foto: Gading dan Gisel berbincang soal wisata di Singapura (Kurnia/detikTravel)
Jakarta - Singapura menjadi destinasi yang pas buat liburan bareng keluarga. Pasangan Gading dan Gisel pun senang berlibur ke sana.

Singapore Tourism Board (STB) telah meluncurkan brand baru untuk memasarkan Singapura secara internasional untuk tujuan wisata dan bisnis, yaitu 'Passion Made Possible'. Traveler diajak berlibur sambil mewujudkan passion di sana.

Untuk ikut mempromosikan brand baru ini, STB menunjuk pasangan selebriti Indonesia Gading Marten dan Gisella Anastasia beserta sang putri Gempita sebagai brand ambassador.

Gading, Gisel dan Gempi pun telah beberapa kali berlibur bersama ke Singapura. Dalam Peluncuran Brand Destinasi Singapura di Annex Building, Jakarta, Rabu (6/9/2017), mereka menceritakan bagaimana mewujudkan passion sambil berlibur di sana.

"Saya suka banget fotografi. Kalau jalan-jalan senang nyari tempat baru. Kebetulan saya tergabung juga dengan (pecinta) fotografi analog. Film-film sudah susah didapat paling dekat beli di Singapura. Saya suka street photography, di Singapura bisa eksplor banyak banget," tutur Gading.

Sementara Gisel, lebih senang untuk berbelanja. Namun tak sembarang belanja saja, melainkan sekaligus mencari style yang baru dan lebih mengenal brand-brand lokal.

"Kalau ke Singapura buat aku pribadi sukanya cari barang yang adanya di Singapura. Banyak brand lokal yang bagus kayak Supermama. Fashion banyak yang unik. Kita nggak belanja doang tapi bisa juga menciptakan barang baru sama jadi kolektor," cerita Gisel.

Untuk wisata bersama keluarga pun menurut mereka Singapura termasuk aman dan nyaman. Banyak objek wisata yang cocok dikunjungi bareng anak.

"Senang banget ke Singapura karena selalu ada tempat buat anak-anak ngeksplor. Jadi banyak yang bisa menghibur dia (Gempi), banyak buat dia belajar. Bawa anak-anak itu gampang rasanya," kata wanita yang tampak cantik dengan gaun putih itu.

Selama di negara tetangga itu mereka mengunjungi berbagai tempat keren yang ramah anak. Beberapa di antaranya adalah Ocean Suites, Dolphin Island, nonton Wings of Time di Sentosa, serta melihat pameran seni Yayoi Kusama di Galeri Nasional Singapura. (krn/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED