Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Sep 2017 17:40 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Liburan Keluarga Ala Club Med? di Sini Tempatnya

Bona
detikTravel
Para artis yang pernah liburan ala Club Med (Bonauli/detikTravel)
Para artis yang pernah liburan ala Club Med (Bonauli/detikTravel)
Jakarta - Momen liburan keluarga memang selalu dinanti. Kamu yang mau berburu paket liburan keluarga ala Club Med pun bisa datang ke travel fair ini.

Hari ini, Kamis (7/9/2017) Club Med bersama Japan Airlines dan HSBC mengadakan travel fair untuk keluarga. Konferensi pers ini dihadiri oleh pihak Club Med, HSBC dan Japan Airlines.

Kerja sama ini adalah yang pertama bagi Club Med, sebuah brand yang berfokus pada hospitality. Sebagai pelopor liburan all-inclusive, Club Med memberikan harga-harga promo untuk liburan di beberapa resor Club Med.

"Konsep Club Med itu liburan keluarga all-inclusive, kita cuma ada 2 tipe, pantai dan ski resort," ujar Marketing dari Club Med, Melly Dentinarahmi.

Untuk masyarakat Indonesia yang tak pernah bertemu salju, Club Med Sahoro Hokkaido Jepang bisa jadi pilihan. Kamu bisa main ski sepuasnya di sini.

"Snow powder di Hokkaido itu yang terbaik di dunia," kata Melly.

Bagi para traveler yang mau berbulan madu, Club Med Maldives Finolu menjadi pilihan yang tepat. Finolu memang dikhususkan sebagai tempat honeymoon.

Beberapa seleb pun diajak untuk merasakan langsung gaya liburan keluarga ala Club Med. Ada Mike Lewis yang berlibur ke Club Med Sahoro Hokkaido Jepang bersama anaknya, Kenzo.

Nama-nama seperti Nadia Mulya, pasangan Stefan William dan Celine Evangelista dan blogger Ayla Dimitri juga diajak untuk merasakan langsung liburan bersama keluarga di Club Med.

Travel fair ini hanya berlangsung selama 4 hari, mulai dari 7-10 September 2019 di Central Park Jakarta. Tiket liburan berlaku sampai April 2018.

"HSBC mendukung penuh Club Med dan Japan Airlines dengan memberikan cashback menarik dan voucher belanja khusus pengguna kartu kredit HSBC," Dewi Tuegeh, Senior Vice President & Head of Custumer Value Management HSBC. (rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED