Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 08 Sep 2017 07:45 WIB

TRAVEL NEWS

Kesepian di Hotel? Coba Saja Sewa... Ikan Mas

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Mau rental ikan buat teman? (Twitter/Michelle Cooke)
Mau rental ikan buat teman? (Twitter/Michelle Cooke)
Gosselies - Menginap di hotel sendirian kadang bikin bosan. Kini, traveler tidak perlu khawatir. Karena ada hotel yang menyewakan 'teman', yaitu seekor ikan mas.

Adalah Hotel Charleroi Airport, sebuah hotel yang terletak di Gosselies, wilayah yang dekat dengan Brussels South Cherleroi Airport, Belgia. Hotel ini memang biasa digunakan penumpang yang transit dan ingin merenggangkan badan.

Hal unik ini juga diunggah oleh seorang pengguna Twitter bernama Michelle Cooke, yang menulis bahwa temannya menginap di sebuah hotel di Belgia, dan menawarkan 'teman' untuk dirinya menginap. Dirangkum detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (8/9/2017) temannya itu berupa seekor ikan mas.

Untuk dapat menginap bersama ikan mas ini, orang yang menyewa diharuskan untuk membayar senilai 3,5 euro atau setara dengan Rp 55 ribu per malamnya.

Tanggapan netizen pun beraneka ragam, ada yang berpendapat ini sebuah tindakan yang salah untuk merawat hewan, ada yang menyikapinya dengan jenaka. Namun, pihak hotel mengonfirmasi bahwa ikan mas tersebut dirawat dengan baik, buktinya, ia sudah hidup selama 4 tahun di hotel tersebut.

Tamu yang datang pun juga sangat tertarik dengan 'teman' unik dari hotel ini. Banyak tamu yang tertawa dan memfotonya serta mengunggah ke sosial media. (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Potret Keseharian Warga Raja Ampat

Rabu, 25 Apr 2018 19:10 WIB

Raja Ampat, surga kecil di timur Indonesia yang merupakan salah satu wilayah kepulauan di Tanah Air. Ini menjadikan warganya menggantungkan hidup di laut.