Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 19 Sep 2017 08:10 WIB

TRAVEL NEWS

Suki, Kucing yang Suka Traveling

Foto: (sukiicat/Instagram)
Ottawa - Traveling tidak hanya disukai oleh manusia saja. Di Kanada terdapat seekor kucing yang hobi jalan-jalan. Dia bahkan tidak takut air!

Ternyata tidak selalu kucing identik dengan hewan manja yang sebagian hidupnya dihabiskan dengan tidur. Kucing Kanada ini berbeda, dia suka traveling bersama pemiliknya.

Dikumpul detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (19/9/2017) kucing ini bernama Suki. Kucing ini hidup di Kanada dan suka traveling bersama majikannya yang bernama Marti Gutfreund, seorang fotografer traveling.

Suki merupakan kucing jenis benggala, yaitu jenis kucing hasil persilangan dari kucing macan tutul dengan kucing lokal. Hasilnya kucing ini memiliki corak bulu seperti macan tutul.

Pose Suki saat berada di Danau Bow, Alberta, Kanada (sukiicat/Instagram)Pose Suki saat berada di Danau Bow, Alberta, Kanada (sukiicat/Instagram)
Kucing eksotis ini tidak seperti kucing pada umumnya. Dia cendrung sedikit agresif dan tidak kenal takut. Jadi tidak heran bila Suki menikmati traveling bersama majikannya.

Suki kucing yang penuh semangat dan tidak kenal takut. Dia telah mendaki gunung, melewati perbukitan dan sungai, berkunjung ke danau nan cantik, bersantai di pantai, bahkan naik kano bersama pemiliknya. Dia tidak sedikitpun takut dengan air, bahkan dia mencelupkan kakinya ke dalam air tatkala bersampan dengan pemiliknya. Kucing keren!

Suki memiliki akun instagram dengan nama @sukiicat. Akun ini telah di follow oleh 229.000 orang lho! Sebanyak 192 foto dengan berbagai pose dan latar berhasil mencuri perhatian para netizen. Terbukti bahwa akun ini memiliki follower sebanyak 229.000!

(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA