Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 22 Sep 2017 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

Pertama di Dunia, Maskapai Ini Sediakan Kasur di Pesawat

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Fasilitas kasur Double Bed di kelas bisnis Qatar Airways (@Qatar Airways/Youtube)
Fasilitas kasur Double Bed di kelas bisnis Qatar Airways (@Qatar Airways/Youtube)
Qatar - Fasilitas WiFi hingga bangku nyaman di pesawat sudah biasa. Namun pertama di dunia, maskapai ini menyediakan kasur Double Bed di dalam pesawat.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (22/9/2017), maskapai Qatar Airways pun menjadi yang pertama menawarkan jasa tersebut seperti diberitakan media Daily Mail.

Fasilitas mewah itu pun dinamakan 'QSuites' dan disediakan bagi penumpang yang memesan kelas bisnis. Dengan adanya fasilitas kasur Double Bed di atas pesawat, kini penumpang pun bisa tidur nyenyak.

Dilihat detikTravel dari situs resminya, traveler bisa memundurkan bangku dan memindahkan partisi di bangku tengah untuk menghadirkan kamar Double Bed.

Fasilitas ini pun akan semakin menarik apabila traveler bepergian dengan empat orang teman atau anggota keluarga. 'QSuite' pun bisa 'disulap' jadi dua kamar suite dengan kasur Double Bed. Tak ada ubahnya dengan menginap di hotel.

Namun bagi traveler yang liburan sendiri di kelas bisnis, tetap bisa menikmati kasur mini lengkap dengan layar LCD beserta aneka film secara privat.

BACA JUGA: Kalau Lihat Foto Ini, Jangan Iri Sama Pilot Ya

Sayang, sejauh ini fasilitas tersebut baru tersedia untuk rute penerbangan dari Bandara Heathrow London ke Doha di Qatar. Wacananya, maskapai Qatar Airways akan melakukan ekspansi fasilitas itu untuk rute lain ke depannya.

Bagi traveler yang tengah berada di London dan ingin liburan ke Doha, mungkin bisa mencoba fasilitas baru tersebut. Untuk informasi, satu kali tiket perjalanan kelas bisnis Qatar Airways adalah 1.600 Poundsterling atau sekitar Rp 28 juta.

Foto: Seragam Pramugari Garuda dari Masa ke Masa


(wsw/aff)
BERITA TERKAIT
NEWS FEED