Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 04 Okt 2017 07:45 WIB

TRAVEL NEWS

Baju Renang Bergambar Binatang Peliharaan, Gemas!

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Baju renang bergambar wajah hewan peliharaan kesayangan (petflair/Instagram)
Baju renang bergambar wajah hewan peliharaan kesayangan (petflair/Instagram)
Jakarta - Hewan peliharaan kesayangan bisa diajak berenang bareng. Namun dalam bentuk fotonya yang menghiasi baju renang traveler.

Berenang bareng hewan peliharaan di kolam renang ataupun pantai memang tak selalu bisa diwujudkan. Tapi dengan baju renang ini, traveler bisa berenang bareng hewan peliharaan walaupun dalam bentuk gambar.

Sebuah perusahaan Australia, Petflair, belum lama ini membuat pakaian renang unik, di mana gambarnya bisa custom pakai foto hewan peliharaan. Nah, Petflair hadir pula untuk mendukung Pound Paws, gerakan amal untuk mengurangi angka kematian hewan di penampungan hewan.

Ditengok dari situs crowdfunding Kickstarter, Rabu (4/10/2017), Petflair tak hanya mengeluarkan produk pakaian renang, tapi juga handuk, stiker, serta tas. Pakaian renangnya tersedia buat wanita dan pria.

(petflair/Instagram)(petflair/Instagram)
Warna, latar dan modelnya bisa dipilih sesuai keinginan masing-masing. Jangan khawatir karena pilihan warnanya begitu banyak. Kemudian saat memesan juga jangan lupa unggah foto peliharaan yang ingin dicetak di baju renang. Baik itu anjing, kucing, burung dan lain sebagainya, semua bisa.

Produk Petflair belum diproduksi masal. Tapi target penggalangan dana di Kickstarter untuk memulai produksinya sudah mencapai 87.351 AUD (Rp 924 juta) dari target 15.000 AUD (Rp 158 juta).

Sekarang traveler sudah bisa mulai pre order dengan harga sekitar 90 AUD (Rp 952 ribu) untuk baju renang dan stiker. Pengirimannya dimulai sekitar Desember 2017.


(krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED