Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Okt 2017 19:40 WIB

TRAVEL NEWS

Tempuh Jarak 650 Km.... Wanita Ini Kemudian Dicampakkan Prianya

Bona
Redaksi Travel
Foto: (Sophie Stevenson/Facebook)
Foto: (Sophie Stevenson/Facebook)
Amsterdam - Dimabuk cinta, seorang wanita rela terbang sejauh 650 km dari Inggris ke Belanda. Siapa sangka, begitu sampai dia malah dicampakkan.

Diintip detikTravel dari berbagai sumber, Senin (9/10/2017) seorang wanita bernama Shopie Stevenson bertemu kekasihnya Jesse Mateman di Barcelona. Mereka bertemu pada bulan Agustus saat liburan dan menghabiskan liburan layaknya kekasih.

Jesse Mateman adalah seorang pelajar dari Belanda. Begitu liburan selesai, Jesse kembali ke Belanda dan Sophie kembali ke Inggris.

Mereka tetap berhubungan baik layaknya kekasih walaupun berbeda negara. Dimabuk cinta, Sophie berniat untuk datang ke Belanda dan bertemu dengan Jesse Mateman.

Sophie yang adalah seorang supervisor bar di Kota Stoke, Inggris pun datang ke Belanda. Ia menempuh 643 km menuju Amsterdam. Ia rela menghabiskan 590 dolar atau sekitar Rp 8 juta untuk bertemu Jesse Mateman.

Begitu sampai di bandara, Sophie tak melihat tanda-tanda kehadiran Jesse Mateman. Ia pun menghubungi Jesse Mateman dan tak ada balasan.

Sekitar 6 jam setelah sampai, Sophie yang berada di hotel menerima oesan singkat dari Jesse. Pesan tersebut sangat menyakitkan.

"You are pigged, it was all a joke," tulis Jesse Mateman dengan emoticon babi, seperti yang dikabarkan media The Sun, Dailymail dan News Australia.

Ternyata, selama ini Sophie hanya dipermainkan oleh Jesse Mateman. Ini semacam prank yang dilakukan hanya untuk bersenang-senang. Namun yang dilakukan Jesse Mateman ke Sophie terbilang kelewatan.

Patah hati dan kecewa, Sophie pun membalas pesan Jesse Mateman dengan berkata bahwa apa yang dilakukan dia adalah hal yang sangat jahat. Sophie pun langsung mengubah penerbangannya dan kembali ke Inggris keesokan paginya.

Jesse Mateman pun memblokir kontak Sophie di semua sosial media. Sehingga Sophie merasa sangat sedih dan dipermainkan. Kasihan...

(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
NEWS FEED
Laporan di China

Foto: Ini Menara Ikonik di Shanghai

Kamis, 14 Des 2017 18:20 WIB

Kalau berwisata ke Shanghai, China, jangan lupa datang ke menara ini. Adalah Shanghai Tower, yang bisa jadi bukti kalau kamu sudah sah ke sana!

Foto: Kapal Perang ala Banda Neira

Kamis, 14 Des 2017 16:30 WIB

Perahu kora-kora khas Maluku tidak hanya milik masyarakat Ambon dan Seram. Namun Banda Neira juga memiliki perahu perang yang dikenal dengan nama Belang

Senja di Ujung Jabung

Kamis, 14 Des 2017 15:55 WIB

Panorama senja di Kuala Tungkal sungguh memesona. Inilah pesona wisata Jambi yang sudah mulai dilupakan orang, padahal dulu pelabuhan ini pernah berjaya.