Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 11 Okt 2017 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Wow! Earphone Ini Bisa Terjemahkan 40 Bahasa

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Google Pixel Bud (Dok. Google)
Google Pixel Bud (Dok. Google)
California - Google baru saja memperkenalkan produksi terbarunya. Mereka meluncurkan earphone yang bisa menerjemahkan 40 bahasa. Wow!

Sekarang traveling keliling dunia tidak perlu cemas tidak bisa bisa berbahasa asing. Google telah meluncurkan alat keren baru yang mampu menerjemahkan 40 bahasa lho!

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (10/10/2017) padsa Google meluncurkan Google Pixel Bud. Sebuah wireless earphone yang mampu menerjemahkan 40 bahasa (termasuk bahasa Indonesia di dalamnya). Keren!

Cara menggunakan Pixel Bud pun juga simpel. Sama seperti menggunakan perangkat wireless pada umumnya, kamu harus mengoneksikannya terlebih dahulu ke ponsel. Alat ini hanya bisa beroperasi bila kamu menghubungkannya dengan Google Pixel atau Android dengan sistem Android 7.0 atau lebih tinggi lagi.

Google Pixel Bud (Dok. Google)


Setelah terkoneksi, dan dipakai ditelinga, kamu bisa berinteraksi dengan orang lain dengan bahasa yang berbeda. Misalnya kamu sedang berada di Itala, dan ingin memesan makanan layaknya penduduk lokal. Kamu hanya perlu menahan earbud dan mengucapkan "help me speak Italian". Saat kamu berbicara, speaker telepon pada Pixel akan memainkan terjemahan dalam bahasa Italia dengan keras.

Nah, jika lawan bicara membalas dalam bahasa Italia, nantinya kamu akan mendengar terjemahannya melalui Pixel Buds. Begitu juga saat kamu menggunakan bahasa Spanyol, Prancis, dan lainnya. Keren kan?

Untuk mendapatkan earphone keren ini kamu harus membayar 159 USD, atau kira-kira Rp 2,15 juta. Pixel Buds hadir dalam 3 warna, yaitu hitam, putih, dan biru. Jika terus digunakan, earphone ini mampu menerjemahkan selama 5 jam lho! Setelah itu kamu harus mengisi dayanya lagi dengan cara di cas.

Pixel Buds ini akan rilis pada bulan November nanti di Amerika, dan sudah bisa pre order mulai hari ini. Nantinya Pixel Pad juga akan hadir di Kanada, Inggris, Jerman, Australia, dan Singapura.

Alat ini akan semakin keren jika kamu sandingkan dengan Google Assistant lho! Kamu bisa bergaya layaknya James Bond. Kamu bisa mendengarkan pesan yang masuk, menyusun jadwal, dan menanyakan petunjuk arah, dan bercakap-cakap dengan warga negara lain, tanpa harus mengeluarkan ponsel dari kantong mu.

Ugh, tidak sabar menunggu bulan November! (sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: 5 Negara Penuh Petualangan

Jumat, 20 Okt 2017 09:25 WIB

Menurut BBC, 5 negara ini jadi tempat yang tepat bagi petualang. Makanan yang unik, destinasi cantik dan pesta semalam suntuk bisa kamu temukan!