Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 11 Okt 2017 18:30 WIB

TRAVEL NEWS

Apa Sih yang Suka Orang Indonesia Lakukan di Kapal Pesiar?

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: (Randy/detikTravel)
Foto: (Randy/detikTravel)
Jakarta - Royal Caribbean punya kapal-kapal pesiar dengan fasilitas lengkap. Tentunya banyak pilihan aktivitas yang bisa dilakukan selama berlayar.

Kapal pesiar Royal Caribbean seperti Ovation of the Seas, Voyager of the Seas, dan lain sebagainya dilengkapi berbagai wahana seru hingga aneka pertujukan menarik.

Traveler dari berbagai negara yang wisata naik kapal tersebut, termasuk turis Indonesia bebas memilih mau menikmati fasilitas apa saja yang ada di sana.

Walau banyak pilihan, ada beberapa aktivitas yang jadi favorit turis Indonesia selama naik kapal pesiar milik Royal Caribbean. Misalnya saja menjajal ice skating.

"Salah satu yang paling populer itu ice skating, karena itu sesuatu yang unik. Tidak biasanya bisa ice skating di kapal pesiar," ujar Sean Treacy, Managing Director Asia Pacific of Royal Caribbean International, dalam acara Royal Caribbean Internasional media briefing di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Selain itu, bertemu dan berfoto dengan tokoh animasi DreamWorks yang ada di kapal juga digemari keluarga dari Indonesia.

"Nggak hanya anak-anak, tapi kadang kakeknya juga foto bareng Kung Fu Panda," kata Sean.

Saat malam tiba, di kapal digelar pertunjukan menarik. Seperti pertunjukan Broadway, sulap, tarian hingga musik. Sean mengatakan bahwa turis Indonesia juga menggemari pertunjukan di atas kapal.

"Juga show di malam hari, teater. Tiap malam kami punya pertunjukan berbeda. Rasanya mereka sangat menikmati pertunjukan di kapal," ucapnya.

Selain itu, belanja dan mencicipi aneka kuliner di kapal juga disukai. Kebanyakan aktivitas favorit traveler Indonesia di kapal pesiar memang yang indoor.

"Biasanya orang Indonesia dan sebagaian besar Asia Tenggara menghabiskan lebih banyak waktu di dalam, karena kapal memang luas. Tapi kalau pas kapal berlayar di Australia, orang-orang Australia lebih suka ke luar ke deck, outdoor," tutur Sean. (krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED