Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Okt 2017 07:20 WIB

TRAVEL NEWS

Karena Pejabat, Juga Butuh Liburan

Afif Farhan
Redaksi Travel
Foto: Jokowi di Raja Ampat (Biro Pers Setpres/Agus Suparto)
Foto: Jokowi di Raja Ampat (Biro Pers Setpres/Agus Suparto)

FOKUS BERITA

Liburan Para Pejabat
Jakarta - Pejabat juga manusia. Kadang jenuh dan lelah, sehingga mereka butuh liburan agar kembali menjadi segar.

detikTravel hari ini, Kamis (12/10/2017) mengangkat tema Travel Highlight Liburan Para Pejabat. Seharian penuh ini, kami tampilkan deretan artikel mengenai liburannya para pejabat Indonesia dan beberapa pejabat di luar negeri.

Siapa sangka, Presiden Jokowi di sela-sela kunjungan ke berbagai daerah juga menyempatkan diri untuk liburan. Ke Raja Ampat misalnya, dia melihat panorama gugusan pulau karang dan sunrise yang memesona.

Menteri Keuangan Sri Mulyani pun pernah melancong ke Labuan Bajo di NTT. Dia melihat komodo dari dekat serta mendaki Pulau Padar, untuk melihat lanskap alam yang menawan dari ketinggian. Wajahnya penuh sumringah.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, pernah menikmati lautan Pulau Natuna. Setelah kunjungan kerja, tak tanggung-tanggung, dia bermain paddle board. Asyik banget kelihatannya!

Walikota Bandung, Ridwan Kamil selalu memposting kegiatan liburannya di laman Instagram miliknya. Sedikit 'narsis' karena dia selalu membanggakan Bandung dan Jawa Barat yang disebutnya sebagai destinasi yang indah. Belum lagi para pejabat di luar negeri, seperti mantan Presiden AS Barrack Obama dan Raja Salman dari Arab Saudi yang liburannya ke Bali jadi pemberitaan dunia.

Tetap baca terus website traveling kesayangan kamu, detikTravel untuk mengenali liburannya para pejabat. Karena pejabat... juga manusia. (aff/wsw)

FOKUS BERITA

Liburan Para Pejabat
BERITA TERKAIT
NEWS FEED