Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Okt 2017 12:55 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Calon Kapal Pesiar Terbesar di Dunia

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Symphony of the Seas (dok Royal Caribbean)
Symphony of the Seas (dok Royal Caribbean)
Jakarta - Perusahaan kapal pesiar yang satu ini terus berinovasi. Tahun depan, mereka akan menghadirkan kapal pesiar terbesar di dunia.

Royal Caribbean terkenal dengan kapal-kapal pesiarnya yang besar dan penuh atraksi. Setelah sempat merilis kapal pesiar terbesar di dunia, Harmony of the Seas dengan 16 lantai dan mampu menampung 5.479 traveler, Royal Caribbean akan merilis kapal yang lebih besar lagi.

"Symphony of the Seas menjadi salah satu kapal pesiar terbesar di dunia. Kapal akan berlayar di Eropa mulai April 2018," kata Sean Treacy, Managing Director Asia Pacific of Royal Caribbean International, dalam acara Royal Caribbean Internasional media briefing di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

(dok Royal Caribbean)(Foto: (dok Royal Caribbean)


Symphony of the Seas akan memiliki 18 dek dan mampu menampung 6.780 penumpang. Banyak hal menarik yang dapat traveler temui di kapal tersebut.

Mulai dari kamar yang nyama, area Central Park, teater, seluncuran, Bionic Bar dengan bartender robot dan masih banyak lagi.

"Kapal ini memiliki seluncuran terbesar di laut, AquaTheater, pertunjukan, Central Park dengan pohon dan tanaman-tanaman asli," ujar Sean.
(dok Royal Caribbean) Foto: (dok Royal Caribbean)


Tahun depan, Symphony of the Seas akan mulai melayani pelayaran 7 malam dengan rute Barcelona-Palma de Mallorca-Provence-Florence/Pisa-Roma-Naples-Barcelona.

Kemudian di tahun 2019, Royal Caribbean akan merilis lagi kapal pesiar baru. Namun untuk berlayar di wilayah Asia.

"2019 kami lanjutkan untuk berkembang di Asia. Kami telah mempersiapkan kapal baru Spectrum of the Seas," ucap Sean. (krn/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED