Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Okt 2017 15:25 WIB

TRAVEL NEWS

Saatnya Berburu Paket Wisata Murah di Mega Travel Fair Semarang!

Angling Adhitya Purbaya
Redaksi Travel
Berburu paket liburan di Mega Travel Fair Semarang (Angling/detikTravel)
Berburu paket liburan di Mega Travel Fair Semarang (Angling/detikTravel)
Semarang - Selama 4 hari, Bank Mega dan Anta Vaya menggelar Mega Travel Fair di Paragon Mall Semarang. Traveler bisa berburu tiket dan paket wisata dengan diskon melimpah.

Acara Mega Travel Fair Semarang dimulai hari ini, Kamis (12/10) hingga hari Minggu (15/10) mendatang. Destinasi yang ditawarkan tidaks sebatas lokal tapi juga internasional dengan harga yang murah.

CCPL Deputy Regional Head Bank Mega Semarang, Kartika Ratna Dewi mengatakan saat acara berlangsung akan banyak penawaran diskon bagi pemilik kartu kredit bank Mega antara lain potongan harga hingga Rp 700 ribu untuk destinasi tertentu dan ditambah 5% untuk pengguna kartu Mega Infinite (Mega First) saat pembelian tiket domestik maupun internasional.

"Diskon hingga 20% plus 10% kartu Mega First atau cicilan 0% tenor 6 bulan pada saat pembelian paket tour ditambah potongan harga hingga Rp 1,2 juta," kata Kartika di Lantai 2 Mall Paragon Semarang, Kamis (12/11/2017).

Saatnya Berburu Paket Wisata Murah di Mega Travel Fair Semarang!Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikTravel


Tiket murah yang bisa didapatkan antara lain ke Singapura pulang pergi mulai Rp 1,3 juta, pulang pergi ke Hongkong mulai Rp 3,3 juta, pulang pergi ke Jepang mulai Rp 3,7 juta, dan masih banyak lagi.

Bagi yang berminat berwisata dengan kapal pesiar, banyak paket murah dengan diskon berlimpah yaitu sampai 65%+10%. M Ikhsan Age selaku Regional CCPL Usage & Acquiring Manager Bank Mega Regional Semarang menegaskan diskon akan ditambah bagi pemegang kartu Infinite.

"Kalau punya kartu infinite diskonnya bisa ditambah 10% lagi untuk cruise," ujar Ikhsan.
Saatnya Berburu Paket Wisata Murah di Mega Travel Fair Semarang!Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikTravel


Sejak dibuka pukul 10.00 WIB, pengunjung sudah cukup banyak. Bank Mega juga memberi kemudahan bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega untuk mengurus pengajuan hingga kartu jadi dalam waktu 2 jam.

"Syarat bisa disetujui di hari sama yaitu punya kartu kredit lain, fotokopi KTP, slip gaji 3 bulan terakhir, kalau pengusaha rekening tabungan yang aktif 3 bulan terakhir," terang Kartika.

Mega Travel Fair juga menggandeng maskapai ternama antara lain Singapura Airlines, China Airlines, Nippon Airways (ANA), termasuk Garuda Indonesia. (alg/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED