Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 13 Okt 2017 08:45 WIB

TRAVEL NEWS

Mulai 14 Oktober 2017, Kamu Bisa Liburan ke Serbia Tanpa Visa

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Foto: Serbia (serbia.com)
Foto: Serbia (serbia.com)
Jakarta - Bertambah lagi daftar negara yang memberi bebas visa bagi traveler Indonesia. Terhitung 14 Oktober 2017, kamu bisa liburan ke Serbia tanpa visa.

Dilihat detikTravel dari situs resmi Kementerian Luar Negeri Republik Serbia, Jumat (13/10/2017) penerapan kebijakan bebas visa kunjungan bagi pemegang paspor hijau itu akan berlaku mulai 14 Oktober 2017 atau besok hari.

Dijelaskan di dalam situsnya, bahwa Pemerintah Republik Serbia memberikan bebas visa bagi pemegang paspor Indonesia setelah lebih dulu melakukan meeting pada 6 Oktober 2017 lalu.

Sebelumnya, kebijakan bebas visa ke Serbia bagi WNI hanya berlaku untuk para pemegang paspor diplomatik. Nantinya, setiap WNI diperbolehkan masuk, transit mau pun tinggal di Serbia selama 30 hari tanpa visa. Cukup modal paspor saja!

Walau belum sepopuler negara Eropa Barat, Serbia yang merupakan salah satu negara Balkan atau pecahan Uni Soviet juga memiliki banyak destinasi indah dan bersejarah yang bisa dilihat. Mungkin ada di antara traveler yang berencana liburan ke Serbia dalam waktu dekat? (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: 5 Negara Penuh Petualangan

Jumat, 20 Okt 2017 09:25 WIB

Menurut BBC, 5 negara ini jadi tempat yang tepat bagi petualang. Makanan yang unik, destinasi cantik dan pesta semalam suntuk bisa kamu temukan!