Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 14 Okt 2017 09:20 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Tidur di Iglo Sambil Melihat Aurora?

Suasana di Mega Travel Fair Semarang (Angling Adhitya Purbaya/detikTravel)
Suasana di Mega Travel Fair Semarang (Angling Adhitya Purbaya/detikTravel)
Semarang - Berbagai penawaran wisata ditawarkan di Mega Travel Fair Semarang. Salah satunya bermalam di iglo sambil melihat aurora di lingkar Kutub Utara.

Bank Mega bersama Antavaya menggelar acara Mega Travel Fair Semarang di Mall Paragon sejak hari Kamis (12/10) kemarin hingga Minggu (15/10) mendatang. Rio Yudistira selaku Vice President Tour & Retail Antavaya mengatakan ada paket wisata kelas premium untuk liburan natal ke sejumlah negara dan menikmati indahnya aurora dari dalam iglo.

"Ada explore artic circle, bisa menginap di iglo 3 malam, sambil melihat aurora, ini salah satu yang populer. Keberangkatan tanggal 28 Desember sudah hampir penuh, keberangkatan tanggal 21 sudah mulai terisi," kata Rio.

Tidak hanya menginap di iglo, ada juga wisata ke Finlandia dan Scandinavia untuk menikmati serunya safari husky, bekunjung ke St. Claus Village, dan lainnya selama 12 hari.

Penawaran itu tentu sangat menggiurkan karena ditambah diskon besar yang diberikan kepada pengguna kartu kredit Bank Mega. Ada potongan harga hingga Rp.700 ribu untuk tujuan tertentu ditambah 5% untuk kartu Infinite (Mega First) pada saat melakukan pembelian tiket domestik dan internasional.

Kemudian ada diskon hingga 20% + 10% kartu Mega First atau cicilan 0% tenor 6 bulan pada saat pembelian paket tour ditambah potongan harga hingga Rp. 1,2 juta. Ada juga Potongan harga untuk paket Cruise 65%+10%+10%.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega untuk mengurus pengajuan hingga kartu jadi dalam waktu 2 jam.

"Syarat bisa disetujui di hari sama yaitu punya kartu kredit lain, fotokopi KTP, slip gaji 3 bulan terakhir, kalau pengusaha rekening tabungan yang aktif 3 bulan terakhir," kata CCPL Deputy Regional Head Bank Mega Semarang, Kartika Ratna Dewi. (alg/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA