Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 17 Okt 2017 07:35 WIB

TRAVEL NEWS

Cowok Ganteng Keliling Australia Bareng Kucing

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Foto: Rich dan Willow (vancatmeow/Instagram)
Foto: Rich dan Willow (vancatmeow/Instagram)
Hobart - Cowok ganteng ini punya cara unik menikmati perjalanannya. Dia telah bepergian dengan kucing kesayangannya selama 2,5 tahun untuk keliling Australia.

Diintip detikTravel dari blog pribadinya, Selasa (17/10/2017) traveler ini bernama Richard East. Seorang traveler yang berasal dari Tasmania yang traveling bersama kucing hitam kesayangannya.

Pria yang dipanggil Rich ini memutuskan untuk keluar dari perusahaannya setelah 10 tahun bekerja. Pada tahun 2014 dia memutuskan untuk meninggalkan perusahaan, menjual rumah dan mengikuti pasionnya untuk menjadi seorang traveler. Dia pun traveling mengajak kucing kesayangannya yang bernama Willow.

Dalam 2,5 tahun terakhir mereka telah berkunjung ke Queensland, ke Pulau Whitsunday, Great Barrier Reef, dan masih banyak tempat lainnya. Pada bulan Februari 2017, Rich dan Willow telah berhasil mengunjungi 6 negara bagian dan 2 wilayah di Australia. Atau kaum milineal Australia menyebutnya Purrfect Eight. Keren!

Rich dan Willow telah keliling Australia selama 2,5 tahun (vancatmeow/Instagram)Rich dan Willow telah keliling Australia selama 2,5 tahun (vancatmeow/Instagram)


Rich dan Willow telah mendaki gunung, berkemah, memanjat tebing, berlayar, serta telah melewati ribuan kilometer perjalanan bersama mobil van. Momen perjalanan mereka bagikan dalam akun instagram @vancatmeow dan Facebook Van Cat Meow travelling cat. Serta keseruan mereka dapat traveler baca di blog pribadi Rich, vancatmeow.com. (sym/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Melihat Liburannya 'Superman'

Selasa, 21 Nov 2017 23:44 WIB

Henry Cavill, pemeran Superman ternyata suka traveling. Di sela kesibukannya main film, dia menyempatkan berkunjung ke beberapa negara. Begini gayanya.