Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 18 Okt 2017 16:30 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Dia Landak yang Suka 'Berpetualang'

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Foto: (hedgehog_azuki/Instagram)
Foto: (hedgehog_azuki/Instagram)
Tokyo - Berpetualang tidak hanya dilakukan manusia saja. Landak juga suka lho. Yuk, intip gayanya!

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (18/10/2017) landak ini bernama Azuki, salah satu bintang di Instagram yang berasal dari Jepang. Dalam postingan Instagramnya, dia terlihat sangat menikmati aktivitas outdoor.

Azuki telah mengganti rumah landaknya menjadi beragam properti miniatur dari Coleman. Coleman merupakan perusahaan yang bergerak dalam produksi barang-barang untuk rekreasi outdoor. Perusahaan ini berbasis di Kansas, Amerika.

Properti dari Coleman membuat Azuki berkemah dan hidup di alam liar. Dilengkapi dengan tenda, kayak, dan barbekyu miliknya sendiri, membuat Azuki benar-benar menjadi petualang sejati!

Dalam akun Instagram @hedgehog_azuki, beragam pose dan aktivitas outdoor terlihat sangat dinikmati oleh landak lucu ini. Mulai dari camping, bersantai di tepi danau, minum teh, bahkan juga kayaking. Wow!

「Lunch in nature🌲 feels better than usual~. "Camp Food 🥘 "is so good!!」 . 『ん〜! 🌲自然の中🌲で食べるご飯🍳は、いつもより美味しく感じるなぁ〜。キャンプ飯って最高だね😋』 . お腹いっぱいで満足げなあずき。麦わら帽子👒をかぶって優雅に食後のコーヒータイム☕️です。 . テーブルの上のピンクのランタン💡は、コールマンさんがあずきの生まれ年のシーズンランタンを用意してくれました。 #outdoors #table #アウトドア #cooler #クーラーボックス #coleman #コールマン #キャンプ #ランタン #camp #ミニチュア #miniature #はりねずみ #ハリネズミ #針鼠 #ふわもこ部 #hedgehog #pygmyhedgehog #cuteanimals #はりねずみのあずき #hedgie #Hérisson #igel#riccio #Erizo #고슴도치 #刺猬 #hedgehogazuki #あずきのキャンプ

A post shared by あずき/azuki (@hedgehog_azuki) on Oct 7, 2017 at 8:00pm PDT


Akun Instagram Azuki memiliki follower sebanyak 175 ribu orang lho! Setiap postingannya yang bertema outdoor selalu bertuliskan caption yang mendeskripsikan keseruannya berpetualang. Tentu saja setiap posenya mendapatkan banyak like serta respon dari netizen. Ih lucunya! (sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
d'Traveler Jelajahi Indonesiamu

Tak Cukup Sekali ke Lovina

Selasa, 21 Agu 2018 11:05 WIB

Lovina punya segala pesona. Pantai di Bali ini punya sunset cantik, keramahan penduduk dan lumba-lumba di tengah lautan. Tak cukup sekali ke sana.