Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 21 Okt 2017 18:55 WIB

TRAVEL NEWS

Yuk! Malam Mingguan Sambil Cari Tiket Promo di Mega Travel Fair Surabaya

Gracella Mingkid
Redaksi Travel
Suasana Mega Travel Fair Surabaya hari ketiga (Gracella/detikTravel)
Suasana Mega Travel Fair Surabaya hari ketiga (Gracella/detikTravel)
Surabaya - Mungkin ada di antara traveler yang berdomisili di Surabaya. Mumpung ada Mega Travel Fair, sekalian saja malam mingguan sambil cari tiket promo. Yuk!

Di hari ketiga penyelenggaraan Mega Travel Fair traveler Surabaya makin antusias memenuhi atrium Galaxy Mall. Di weekend ini, mereka rata-rata datang bersama keluarga dan rekan.

"Kebetulan bisanya hari ini, jadi saya coba lihat-lihat promo tiket ke Turki," ujar Sabrina (33) pada detikTravel, Sabtu (21/10/2017).

Sabrina yang datang bersama kedua rekannya mengaku promo yang ditawarkan di Mega Travel Fair ini cukup membuatnya tertarik.

"Memang ini lagi nyari-nyari mau ke Turki. Dapet info kalau di sini banyak promo, tapi masih mau lihat-lihat dulu," tambahnya.

Lain lagi dengan Alan Steven. Pria berumur 30 tahun ini sangat bersemangat memesan paket tour ke Eropa Barat.

"Saya ini datang dari Blitar memang khusus buat ini (MTF). Ini ngambil paket tur ke Eropa Barat yang super sale, dapat diskon lima persen dengan kartu kredit Bank Mega, itu lumayanlah," ujar Alan.

Selama 12 hari, Alan berencana berlibur bersama sang ayah mulai 21 November mendatang. Alan mengaku sangat senang dengan pelayanan yang diberikan selama dirinya berkonsultasi hingga melakukan transaksi di Mega Travel Fair ini.

"Menurut saya cukup profesional ya, mbak Gaby dari Antavaya tadi menjelaskan dan mendampingi dengan baik. Semoga ke depan pelayanan Antavaya semakin bagus," jelas Alan.

Sementara itu memasuki hari ketiga, semakin banyak juga pengunjung mall yang menjadi nasabah potensial Bank Mega.

"Mantap, per hari kita mendapatkan 150 nasabah potensial. Bahkan aplikasi instant issuance untuk membuat credit card dengan approval 2 jam hingga 1 hari sudah tercetak lebih dari 75 kartu," ujar Retno Wulandari, Credit Card and Personal Loan Deputy Head Regional Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Mega Travel Fair masih akan hadir di Surabaya hingga Minggu (22/10/2017) besok. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo-promonya ya traveler Surabaya!
Untuk melihat keseruan Mega Travel Fair lainnya, bisa mengunjungi akun instagram @bankMegaid

(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED