Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 05 Nov 2017 21:55 WIB

TRAVEL NEWS

Festival Kucing akan Digelar 2018, Pasti Gemas!

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Ilustrasi kucing-kucing yang menggemaskan (Catfest London)
Ilustrasi kucing-kucing yang menggemaskan (Catfest London)
London - Penggemar kucing pasti senang kalau ada fastival serba kucing. Nah, festival kucing ini sungguhan akan digelar di London, Inggris tahun depan.

Untuk pertama kalinya, festival kucing bertajuk CatFest akan diadakan di Oval Space, London. Ditengok detikTravel dari situs resminya, Minggu (5/11/2017), festival itu bakalan berlangsung selama 1 hari di tanggal 14 Juli 2018.

Britt Collins, jurnalis dan penulis buku 'Strays', bersama temannya Chrissy Illey lah yang menjadi penggagas CatFest. Dalam festival ini, berbagai hal soal kucing akan ditampilkan. Mulai dari makanan, aksesoris, produk langka yang membuat kucing peliharaan makin stylish, mainan, buku, karya seni, hingga film, semua ada.

Tak ketinggalan, kucing-kucing gemas yang bisa diadopsi juga akan meramaikan CatFest. Mereka hadir bersama Feline Friends untuk meningkatkan kepedulian terhadap kucing terlantar.

Biar makin komplet, panitia turut menghadirkan talkshow dari ahli binatang dan penulis seperti Jeffrey Moussaieff Masson, Wen Cooper, dan masih banyak lagi. Pastinya pecinta kucing bakalan betah di sini. Boleh juga kalau mau datang dengan kostum bertema kucing lho.

Nah biar lebih asyik seru-seruan di CatFest, traveler bisa datang lebih awal, mulai pukul 11.00 hingga 18.00 waktu setempat. Tiket masuknya sekitar 20 Poundsterling untuk orang dewasa dan 10 Poundsterling untuk anak di bawah 12 tahun. (krn/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Kota London dan Thames River

Jumat, 17 Nov 2017 23:35 WIB

Nama sungai ini memang selalu identik dengan London, Thames River. Selain cantik, di atas sungai ini para turis juga bisa berlayar melihat landmarknya London.