Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 06 Nov 2017 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Patung Alat Kelamin Misterius di Puncak Gunung Austria

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Gunung Oetscher di Austria (oetscher/Instagram)
Foto: Gunung Oetscher di Austria (oetscher/Instagram)
Sankt Polten - Patung berbentuk alat kelamin pria yang kontroversial dipajang di puncak gunung Austria. Dari mana patung ini berasal pun masih misterius.

Sebuah patung berbentuk alat kelamin raksasa membuat kaget traveler yang mendaki ke puncak Gunung Oetscher di kawasan Lower Austria, Austria. Kalau dari Wina, gunung ini berjarak sekitar 150 km.

Belum lama ini, patung tak biasa itu ditemukan oleh blogger bernama Marika Roth, yang tengah mendaki ke puncak gunung setinggi 1.893 mdpl itu. Foto-foto patung tersebut viral setelah Marika mengunggahnya ke akun Facebook Marika's Berg-und Naturerlebnisse.

Seperti dilihat detikTravel, Senin (6/11/2017), foto patung diunggah pada Kamis (2/11) kemarin. Ada tiga foto yang diunggah, yang pertama menampilkan keseluruhan patung yang terbuat dari kayu.

Patung dipasang di dekat tepian puncak gunung yang berlapis salju. Patung terdiri dari potongan-potongan besar kayu yang disambung sehingga membentuk seperti alat vital pria.

Pada foto kedua, Marika memotret patung dengan lebih dekat. Sementara foto berikutnya menampilkan si blogger berfoto di sebelah patung yang tak lebih tinggi dari Marika. Dalam caption foto Marika menulis kalau Gunung Oetscher kini seperti punya maskot baru.

"I think the Otscher has a new 'mascot'," tulisnya.

Postingan foto ini telah mendapat 200 likes, 46 komentar dan di-share lebih dari 130 kali. Banyak yang heran dengan keberadaan patung seperti itu di puncak gunung. Hal ini pun ramai diberitakan media internasional.

Seperti diberitakan Metro, keberadaan patung tersebut menjadi tanda tanya bagi warga sekitar. Sejauh ini belum diketahui siapa pembuat patung, dan bagaimana bisa ia membawanya ke puncak gunung tanpa ada warga sekitar yang mengetahuinya.

Operator ski di gunung itu juga dibuat bertanya-tanya terkait keberadaan patung penis. Dengan musim dingin yang segera tiba, mereka menduga patung itu pun tidak akan bertahan lama di puncak gunung, jika tidak dilindungi saat badai menerjang.

Ini bukan pertama kalinya ada patung penis kontroversial di Austria. Sekitar April 2017 lalu, patung berbentuk alat vital yang bertempat di sepetak lahan pribadi yang tak jauh dari kapel sempat bikin heboh. Akhirnya patung itu ditutupi dengan kondom kuning yang besar. (krn/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Melihat Liburannya 'Superman'

Selasa, 21 Nov 2017 23:44 WIB

Henry Cavill, pemeran Superman ternyata suka traveling. Di sela kesibukannya main film, dia menyempatkan berkunjung ke beberapa negara. Begini gayanya.