Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 09 Nov 2017 15:40 WIB

TRAVEL NEWS

CT Corp Gandeng AccorHotels, Bagaimana Kelanjutan Trans Hotel?

Fitraya Ramadhanny
Redaksi Travel
Foto: Suasana MoU AccorHotels dan CT Corp (Fitraya/detikTravel)
Foto: Suasana MoU AccorHotels dan CT Corp (Fitraya/detikTravel)
Jakarta - The Trans Luxury Hotel Bandung dan The Trans Resort Bali adalah nama yang sudah dikenal wisatawan. Dengan menggandeng AccorHotels tentu ada rencana khusus untuk keduanya. Apa itu?

Dirut CT Corp Chairal Tanjung selaku pemilik The Trans Luxury Hotel dan The Trans Resort Bali mengungkapkan rencana setelah ada kerja sama dengan Accorhotels. Kedua pihak berkomitmen membangun 30 hotel di Indonesia, dengan sekitar 6.000 kamar.

"Brand yang sudah ada tetap kita pertahankan dan kita kembangkan," kata Chairal di Fairmont Hotel Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Menurut Chairal, The Trans Luxury dan The Trans Resort sudah ajeg sebagai hotel mewah pilihan wisatawan jadi tidak ada rencana perubahan atau rebranding. Untuk segmen pasar wisatawan menengah dan bujet, inilah yang akan digarap bersama AccorHotels.

"Kita kembangkan brand lain bersama Accor," ujarnya.

COO AccorHotels Indonesia Malaysia Singapura Garth Simmons menambahkan yang terpenting adalah lokasi dan sistem pendukungnya. AccorHotels menurutnya punya 23 brand di seluruh dunia.

Keluarga Hotel ibis adalah salah satu brand yang dikenal baik traveler Indonesia. Tinggal melihat brand apa yang akan dikembangkan AccorHotels bersama CT Corp di Indonesia.

"Kita berinovasi dan tumbuh. Lokasi potensial ada banyak dan terus kita kembangkan. Right partner, right location," kata Garth. (fay/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED