Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Nov 2017 18:30 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan Akhir Tahun di Trans Studio Bandung, Ada Akrobat Pedang

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Foto: Ilustrasi TSB (dok Trans Studio Bandung)
Foto: Ilustrasi TSB (dok Trans Studio Bandung)
Bandung - Traveler yang mau liburan akhir tahun di Bandung, jangan lupa untuk berkunjung ke Trans Studio Bandung. Bakal ada akrobat pedang yang menantang!

Bukan cuma brekreasi dan menaiki wahana, pada tanggal 23 Desember sampai 1 Januari 2018 mendatang traveler dapat meihat pertunjukan seru 'Swords Master' di Trans Studio Bandung. Pertunjukan ini merupakan aksi sirkus yang menegangkan dengan bermain pedang dengan trik-trik unik.

Penampilan ini akan ditampilkan oleh Alex Magala, seorang ahli Sword Swallower kelahiran Moldova yang telah menjuarai kontes pencarian bakat 'Rusia's Got Talent'. Alex Magala juga dikenal dapat bermain Pole Acrobatics atau atau akrobat dengan tiang, sampai menjadi ahli di bidangnya. Bahkan, ia bisa melakukan aksi menelan pedang yang ekstrem, waduh!

Tidak hanya pertunjukan 'Swords Master', traveler juga dapat melihat pertunjukan akrobat Magic Cube. Para penari akan bergantung pada tali di rangkaian-rangkaian kotak dan membentuk formasi khusus. Kung Fu Shaolin akan memperlihatkannya kepada pengunjung.

Berbagai wahana yang ada di TSB antara lain adalah roller coaster di Yamaha Racing Coaster, merasakan ketegangan di Giant Swing, bertemu pahlawan super di Marvel Superheros 4D, ke rumah hantu Dunia Lain dan beberapa wahana menarik lainnya.

Pertunjukan ini akan digelar di Amphiteater Trans Studio Bandung. Perlu diketahui, khusus untuk periode liburan nanti, harga tiket masuk dibanderol Rp 280 ribu pada tanggal 16-14 Januari 2018. Harga tersebut juga sudah termasuk tiket bermain wahana-wahana Trans Studio Bandung. (sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED