Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 05 Des 2017 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Tunda Pulang karena Gunung Agung, Selebriti Millie Brown Tetap Enjoy Bali

Kurnia Yustiana
detikTravel
Foto: Millie Bobby Brown (Alberto E Rodriguez/Getty Images)
Jakarta - Pemeran 'Stranger Things', Millie Bobby Brown, sempat terjebak di Bali terkait erupsi Gunung Agung. Di Instagram, dia mengatakan tetap menikmati liburan di Bali.

Erupsi Gunung Agung pekan lalu berdampak pada penutupan Bandara Ngurah Rai selama beberapa hari. Turis lokal maupun mancanegara pun banyak yang tak bisa pulang dan mau tak mau memperpanjang waktu tinggal di Bali.

Rupanya Millie Bobby Brown, pemeran Eleven dalam serial Netflix berjudul 'Stranger Things', termasuk salah satu dari sekian banyak traveler yang tengah berlibur ke Bali kala Gunung Agung meletus.

Millie kabarnya berlibur bersama saudara laki-laki dan perempuannya dan menginap di Mulia Villa, Nusa Dua, Bali. Awalnya ia akan menginap selama 4 hari saja, namun akhirnya diperpanjang menjadi 10 hari.

BACA JUGA: Erupsi Gunung Agung: Tempat Wisata yang Kena Dampak Kurang dari 25 Persen

Nusa Dua sendiri cukup jauh dari Gunung Agung, jaraknya sekitar 60 km. Kawasan wisata ini terbilang aman dari erupsi. Aktivitas wisata di sana tetap ramai, terlepas dari erupsi yang terjadi.

Jadi walaupun menunda kepulangannya, Millie tetap enjoy liburan di Bali. Perempuan ini mengunggah foto liburannya yang santai di akun Instagram pribadinya @milliebobbybrown, seperti dilihat detikTravel, Selasa (5/12/2017). Postingan ini mendapat lebih dari 1,9 juta like.



Ia mengunggah foto dengan pose seperti sedang meditasi di atas rumput yang hijau. Ada pula saat ia berjalan kaki santai sambil menikmati pemandangan hijau di kanan kirinya, serta berfoto bersama staf Mulia Bali.

Millie tampak menikmati momen dan merasa aman liburan di Nusa Dua Bali. Dia pun berterimakasih kepada staff hotel dan warga Bali yang ramah kepadanya.

"I would really love to thank all of the staff at the @themuliabali for taking such good care of us while having to extend our stay here; I cannot thank you enough! Also, to the Balinese people who are the sweetest, kindest and most humble people I've ever met. " tulis Millie di caption fotonya.

Aktris kelahiran 2004 ini juga turut prihatin dan mendoakan yang terbaik untuk orang-orang yang terdampak erupsi Gunung Agung.

"But most of all, my thoughts and prayers are with the people whose lives have been affected by this. I truly hope everyone there stays safe. Sending all my love to Bali鉂わ笍" imbuhnya. (krn/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA