Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 06 Des 2017 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan Sambil Nostalgia, Ada Konser Air Supply di Trans Studio Bandung

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Air Supply (dok Trans Studio Bandung)
Foto: Air Supply (dok Trans Studio Bandung)
Bandung - Kabar gembira buat penggemar Air Supply. Duo musisi legendaris itu siap menghibur traveler di Trans Studio Bandung di Bandung.

Air Supply merupakan musisi internasional yang tak asing lagi di Indonesia. Duo yang digawangi oleh Graham Russell dan Russell Hitchcock ini mencapai masa kejayaannya di era tahun 80-an.

Nah, traveler yang ingin liburan sambil bernostalgia nonton Air Supply, bisa menyaksikan penampilannya dalam 'AIR SUPPLY CELEBRATION OF LOVE – LIVE IN BANDUNG' di Amphiteater Trans Studio Bandung hari Kamis (7/12). Konser akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Dalam rilis Trans Studio Bandung kepada detikTravel, Rabu (6/12/2017), konser yang dipromotori Full Color Entertainment ini diyakini akan mengobati kerinduan para penggemar Air Supply, dan membuat mereka merasa lebih dekat karena Russell Hitchcock dan Graham Russell selalu tampil ramah saat manggung.

"Kami ingin memperkenalkan Trans Studio Bandung sebagai destinasi konser internasional di Kota Bandung, untuk itulah kami mengakomodir para penggemar Air Supply khususnya yang berdomisili di Bandung, untuk menyaksikan aksi panggung Air Supply secara langsung," ujar GM Trans Studio Bandung Nursyasan Ibrahim.

Pengunjung yang sudah membeli tiket konser bisa mulai registrasi pada pukul 15.00 WIB dan open gate bagi penonton mulai pukul 17.00 WIB. Selain bisa menyaksikan live performance Air Supply, pengunjung juga dapat menjajal seluruh wahana yang ada di Trans Studio Bandung mulai dari open gate sampai konser berlangsung. Asyik!

Harga tiket konser 'AIR SUPPLY CELEBRATION OF LOVE – LIVE IN BANDUNG' untuk kelas Festival Rp 750 ribu (standing) dan VIP Rp 1,5 juta (seating). Tiket bisa didapatkan di situs Trans Studio Bandung dan tiket box yang telah ditunjuk. (krn/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED