Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 06 Des 2017 17:57 WIB

TRAVEL NEWS

5 Alasan Kenapa Traveler Milenial Musti Liburan ke Hong Kong

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Ilustrasi Ladies Night Market (Johanes Randy)
Ilustrasi Ladies Night Market (Johanes Randy)
Jakarta - Hong Kong memiliki beragam spot keren yang dipersiapkan untuk traveler milenial.

Beragamnya trend traveling oleh traveler milenial Indonesia, menarik Hong Kong Tourism Board (HKTB) untuk mengincar milenial berkunjung ke Hong Kong. Simon Wong, selaku Direktur HKTB Regional Asia Tenggara mengungkapkan beragam kegiatan dan destinasi menarik yang bisa dikunjungi milenial di Hong Kong.

"Kami telah mempersiapkan beragam atraksi, event dan fasilitas untuk para milenial. Banyak aktivitas yang bisa merela lakukan, mulai dari kegiatan outdoor, kuliner, festival dan jelajah budaya," ungkap Simon Wong, dalam jumpa pers, Rabu (6/12/2017) di Penang Bistro, Grand Indonesia, Jakarta.

Sepanjang tahun selalu ada atraksi yang bisa diburu para traveler di Hong Kong. Untuk rangkaian kapan, apa, dan dimana atraksi, bisa traveler lihat di situs pariwisata Hongkong.

"Salah satu event besar di Hong Kong adalah China New Years Parade, parade perayaan Tahun Baru China. Masih banyak yang lain, untuk informasi yang lengkap kunjungi saja situs pariwisata kami," tambah Simon.

Adapun yang bisa traveler dapatkan bila berlibur ke Hong Kong, antara lain sebagai berikut.

1. Beragam dan uniknya atraksi hiburan

Traveler bisa berkunjung ke berbagai tempat hiburan, salah satunya Hong Kong Disneyland.

2. Halal and Muslim Friendly

Buat milenial muslim, tidak perlu khawatir akan kuliner di Hong Kong. Sudah ada, bahkan banyak restoran yang bersertifikasi halal dan menyediakan makanan halal. Juga tempat-tempat ibadah untuk muslim.

3. Banyaknya event

Sepanjang tahun selalu ada event yang bisa dikunjungi traveler bila ke Hong Kong. Baik event outdoor, indoor, parade, culture, maupun atraksi dengan beragam tema.

Jadi kapanpun traveler ingin ke Hong Kong, tidak perlu risau tidal mendapatkan apa-apa. Kunjungi saja situs pariwisata untuk informasi lengkap ya.

4. Beragam kuliner

Mau makanan oriental, street food, western, fusion, semua ada. Tinggal pilih mau makan apa untuk memanjakan lidah.

5. Spot dan event Instagramble

Hong Kong menyadari peran media sosial dalam dunia traveling. Jadi teruntuk traveler pemburu spot instagramble, jangan khawatir. Hong Kong memiliki banyak spot instagramble, dan event-event yang bisa menjadi sasaran foto. Kapanpun dan dimanapun, di seluruh musim.

Di situs pariwisata Hong Kong, traveler bisa menemukan panduan yang bisa di-download. Traveler bisa memilih ingin men-download apa, tergantung dari apa yang ingin traveler cari di Hong Kong. Selamat liburan! (bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED