Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 16 Des 2017 11:20 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan Akhir Tahun ke Singapura, Ada Banyak Event Seru!

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Foto: Ilustrasi pesta kembang api pergantian tahun di Singapura (Reuters)
Foto: Ilustrasi pesta kembang api pergantian tahun di Singapura (Reuters)
Singapura - Singapura masih menjadi salah satu destinasi liburan akhir tahun bagi wisatawan Indonesia. Sejumlah event wisata pun siap memanjakan traveler di bulan Desember.

Dilansir detikTravel dari situs Visit Singapore, Jumat (15/12/2017), ada sekitar 4 event wisata yang akan hadir di Singapura dari weekend ini hingga jelang pergantian tahun 2018 nanti. Berikut beberapa di antaranya:

1. Mayday 2017 LIFE Tour

Bagi traveler penikmat band rock Taiwan Mayday, tentunya wajib bertolak ke Singapura akhir pekan ini. Mayday akan menggelar tur di Singapore Indoor Stadium selama weekend ini untuk merayakan 20 tahun anniversary mereka.

2. Siloso Beach Party

Setelah event ZoukOut 2017 yang diselenggarkan pada awal Desember ini, akan hadir Siloso Beach Party yang tidak kalah seru pada 31 Desember 2017 nanti.

Berlokasi di Pantai Siloso, Sentosa, traveler bisa menikmati pesta kembang api sambil mendengar musik bareng penggila party. Traveler bisa berpesta dari sore sampai fajar di awal tahun baru

3. Marina Bay Singapore Countdown

Selain di Pantai Siloso, kawasan Marina Bay menjadi salah satu venue untuk merayakan pergantian tahun. Dari kawasan Marina Bay, traveler bisa melihat pesta kembang api meriah di penghujung 31 Desember 2017.

Berhubung seluruh maskayarakat Singapura dan wisatawan akan ramai berkumpul di sini, pastikan Anda datang lebih awal apabila ingin mendapat tempat dengan pemandangan terbaik.

4. Universal Christmas

Tidak hanya dapat merayakan event pergantian tahun baru, traveler juga bisa merayakan momen Hari Raya Natal bersama keluarga di Universal Studio Singapore.

Selain bisa merasakan suasana Natal yang tidak kalah dengan di negara Eropa, traveler juga bisa menikmati hujan salju buatan hingga pertunjukan cahaya yang mengesankan. Acara pun akan berlangsung hingga 1 Januari 2018 mendatang.

Traveler tertarik untuk liburan akhir tahun ke Singapura? (rdy/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED