Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 02 Jan 2018 19:10 WIB

TRAVEL NEWS

Kasihan, Seekor Kuda Pingsan di Parade Tahun Baru London

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Kuda yang mendadak pingsan di parade Tahun Baru London (dok DailyMail)
Kuda yang mendadak pingsan di parade Tahun Baru London (dok DailyMail)
London - Seekor kuda dilaporkan jatuh tergeletak saat London's New Year Parade. Kuda tersebut tiba-tiba jatuh saat sedang menarik keretanya.

Hal ini dilihat detikTravel dari media DailyMail, Selasa (2/1/2018). Acara Parade tahun baru di Ibukota Inggris, London tersebut dilaksanakan Senin kemarin, 1 Januari 2018. Saat tengah menjadi penarik kereta, salah satu kuda putih tiba-tiba saja berjalan pelan kemudian berhenti hingga akhirnya tergeletak.

Acara tersebut kemudian berhenti sementara karena jatuhnya kuda di Waterloo Place, London. Parade ini diikuti oleh 8.000 pelakon yang berasal dari berbagai negara.

Saat kejadian tersebut, para petugas langsung bertindak untuk menyelamatkan sang kuda putih tersebut.

Seorang saksi bersama Fran Perrow, menulis dalam akun linimasa Twitternya bahwa kejadian ini sangat menyedihkan. Diduga, kuda putih ini kolaps akibat keramaian yang ada. Di dalam parade tersebut, peserta menggunakan berbagai kostum unik, memainkan alat musik dan berbagai aksi seni pertunjukan saat pawai berlangsung.

London's New Year Parade dimulai dari Piccadilly, dekat Stasiun Green Park menuju persimpangan Piccadilly Circus dan berakhir di Parliament Square. Acara tersebut diberitakan selesai pada pukul 15.30 sore waktu setempat.

Akibat kejadian tersebut, banyak orang yang merasa simpati dan menyayangkan peristiwa itu. Beberapa diantaranya merasa menikmati pawai tahun baru London, namun ada juga yang mengatakan bahwa tidak seharusnya binatang diikut sertakan dalam sebuah acara yang ramai. (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED