Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 05 Jan 2018 08:20 WIB

TRAVEL NEWS

Bikin Iri, Youtuber Ini Pamer Kabin First Class Emirates

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Youtuber Casey Neistat yang sedang mereview kabin first class Emirates (Casey Neistat/Youtube)
Youtuber Casey Neistat yang sedang mereview kabin first class Emirates (Casey Neistat/Youtube)
Brussels - Kabin first class maskapai Emirates dikenal mewah dan penuh privasi layaknya kamar hotel. Kemewahan itu pun dipamerkan oleh salah satu Youtuber kondang.

Seperti diketahui, maskapai Emirates baru saja meluncurkan kabin first class terbarunya untuk armada pesawat 777-300ER pada pertengahan awal Desember 2017 tahun lalu.

Semenjak produk tersebut dikeluarkan, tidak sedikit traveler yang penasaran dibuatnya. Salah satunya adalah Youtuber kenamaan asal Amerika, Casey Neistat.

Dilihat detikTravel dari laman Youtube Casey Neistat, Kamis (5/1/2017), ia pun mendokumentasikan pengalamannya naik kabin first class maskapai Emirates dari Brussels menuju Dubai.

Dalam video berdurasi 8 menitan yang diposting Casey pertengahan Desember lalu tersebut, tampak keseruan Casey mulai dari bandara hingga sampai ke dalam kabin.

Masuk ke dalam kabin, suasana ala kamar hotel mini pun langsung tampak. Seperti umumnya, bangku pesawat juga dapat dijumpai di dalam kabin tersebut. Hanya saja, di salah satu sisinya terdapat sekat, ruang kaki luas dan berbagai fasilitas penunjang.

Ruangan yang luas layaknya hotel (Casey Neistat/Youtube)Ruangan yang luas layaknya hotel (Casey Neistat/Youtube) Foto: (Casey Neistat/Youtube)
Dijelaskan oleh Casey lebih lanjut, ia juga mendapatkan 2 televisi, dua tempat penyimpanan barang dan seperangkat amenitas. Bahkan untuk kabin lain yang tidak menghadap jendela, juga dilengkapi dengan jendela LED yang menampilkan suasana di luar. Keren!

Ketika waktu makan tiba, ruangan di dalam kabin tersebut juga bisa diset seperti ruang makan. Pihak pramugari pun akan menaruh makanan di atasnya lengkap dengan peralatan makan dan taplak meja.

Tidak sampai situ, Casey juga sempat mengulas toilet kabin first class yang luas layaknya kamar mandi hotel. Yang lebih kerennya lagi, bangku pesawatnya juga bisa diset sedemikian rupa untuk posisi makan hingga tidur.

Bangkunya bahkan bisa disulap jadi tempat tidur (Casey Neistat/Youtube)Bangkunya bahkan bisa disulap jadi tempat tidur (Casey Neistat/Youtube) Foto: (Casey Neistat/Youtube)
Bahkan saat jam tidur tiba, lampu kabin bisa dimatikan dan digantikan oleh penerangan minim yang dramatis. Sungguh nyaman seperti di hotel.

Untuk diketahui, biaya untuk menikmati fasilitas mewah kabin first class Emirates dibandrol dari sekitar USD 3.000 atau Rp 40 juta untuk sekali jalan.

Berikut video Casey Neistat saat menjajal kabin first class Emirates:



(bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED