Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 05 Jan 2018 13:15 WIB

TRAVEL NEWS

Dewi Persik Naik Kapal Selam di Maldives: Alhamdulillah

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Dewi Persik liburan naik kapal selam di Maldives (dewiperssikreal/Instagram)
Foto: Dewi Persik liburan naik kapal selam di Maldives (dewiperssikreal/Instagram)
Male - Dewi Persik tengah berbulan madu di Maldives. Salah satu aktivitas serunya adalah menjajal naik kapal selam. Seperti apa ya?

Maldives atau Maladewa, negara kepulauan di Samudera Hindia, memang menjadi favorit buat bulan madu. Di awal Tahun Baru 2018, Dewi Persik pun berlibur ke Maldives bersama suami, Angga Wijaya dan anak angkatnya, Felice Gabriel. Mereka diketahui menginap di Adaaran Prestige Vadoo.

Tak hanya menikmati suasana pantai dan lautan yang menawan, selama liburan ini Dewi Persik juga menyaksikan keindahan bawah laut Maldives naik kapal selam. Foto dan video keseruannya pun diunggah di akun Instagram @dewiperssikreal, seperti dilihat detikTravel, Jumat (5/1/2018).

Dalam foto yang diunggah tampak Dewi Persik bersama suami dan anak angkatnya tengah duduk di dalam kapal selam. Di depan mereka terlihat jendela-jendela berbingkai bulat.

"Ini kita menyelam pake kapal selam, dengan kedalaman 30 meter. Seharian ini cukup melelahkan tapi sangat memuaskan seruuuu alhamdulillah," tulisnya di caption foto.



Di slide berikutnya, ada video Dewi yang menceritakan bahwa mereka akan menyelam selama 1 jam di kedalaman 30 meter. Kemudian kedua video berikutnya, menampilkan pemandangan penyelam beserta gerombolan ikan-ikan yang berenang bebas di bawah laut.

Dalam postingan Instagramnya memang tidak dituliskan operator kapal selamnya. Nah, dari informasi yang dikumpulkan detikTravel, kemungkinan besar yang dinaiki adalah kapal selam Whale Submarine.

(Whale Submarine)(Whale Submarine)
Dilihat detikTravel dari situs resmi Adaaran Prestige Vadoo, salah satu aktivitas wisata yang ditawarkan adalah Whale Submarine Adventure. Di mana traveler bisa merasakan menikmati pemandangan bawah laut Maldives naik kapal selam di kedalaman 120 kaki atau sekitar 36 meter.

Kapal selam itu disebut sebagai salah satu satu kapal selam penumpang yang terbesar di dunia, yang beroperasi di Maldives. Di dalamnya terdapat 50 kursi nyaman buat traveler. Dan kapal selam ini bisa menyelam hingga kedalaman 150 meter, seperti tertulis di situs resmi Whale Submarine.

Selama kurang lebih 45c menit, kapal selam ini akan membawa traveler ke beberapa spot, seperti Sea fan Garden of Maathila, Tear Drop Reef, kapal karam Maldives Victory dan Fuku Maru.

Tur kapal selam ada setiap hari kecuali Senin dan Jumat. Untuk biayanya sekitar USD 210 per orang (2,8 juta).

(Whale Submarine)(Whale Submarine)

Saksikan video 20detik tentang keseruan Dewi Persik liburan di Maldives di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED